Auto2000 Hadirkan Diler Ramah Lingkungan di Jakarta
25 Oktober 2023, 21:15 WIB
Diler baru Hyundai hadir di jalan pegangsaan, Kelapa Gading dengan sejumlah fasilitas terkini dan mutakhir
Oleh Denny Basudewa
TRENOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperluas jaringannya di kawasan Kelapa Gading. Diler baru Hyundai ini lokasinya strategis karena terletak di jalan Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara.
Hyundai masih terus melanjutkan komitmennya untuk membangun 100 gerai hingga akhir 2021. Kehadiran diler memang sangat penting guna memenuhi kebutuhan dan meningkatkan akses masyarakat terhadao produk dan layanan Hyundai.
Diler baru Hyundai ini dioperasikan oleh PT Auto Maju Sentosa ini telah dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. Program Click-to-Buy (CTB) pun sudah terintergrasi di sini sehingga memudahkan pelanggan membeli kendaraan.
Hyundai Pegangsaan menyediakan 2 AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Fasilitas lain adalah hadirnya working bay serta didukung teknisi bersertifikat Hyundai Motors Indonesia.
“Diler Hyundai Pegangsaan dapat berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami,” ungkap SungJong Ha, President Director PT HMID.
Tak hanya menghadirkan jaringan baru, Hyundai juga sudah menyiapkan sejumlah program menarik untuk pelanggan. Tujuannya tentu untuk memudahkan pelanggan membeli dan merawat kendaraan Hyundai mereka.
Berikut adalah program Hyundai untuk pelanggan
Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dulu)
Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana tercapai lebih dulu dan hanya untuk biaya jasa)
Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan Staria)
Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (khusus pelanggan mobil listrik)
Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (khusus pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Gratis portable charger (khusus pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Artikel Terpopuler
1
2
3
4
5
Artikel Terkait
25 Oktober 2023, 21:15 WIB
24 Oktober 2023, 22:34 WIB
15 Oktober 2023, 07:59 WIB
15 Oktober 2023, 07:55 WIB
03 Juli 2023, 07:00 WIB
Terkini
18 April 2024, 20:00 WIB
Harga mobil masih stabil, Daihatsu santai hadapi melemahnya nilai tukar rupiah yang sentuh Rp 16.000 bulan ini
18 April 2024, 19:11 WIB
Sebuah truk meluncur tanpa pengemudi di tol Kalikangkung karena pengemudi lupa mengaktifikan rem parkir
18 April 2024, 19:00 WIB
Toyota percaya diri Presiden Jokowi bersama jajarannya mampu menjaga nilai tukar rupiah terhadap dolar
18 April 2024, 18:00 WIB
Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS melemah dan sentuh Rp 16.170, ini resep Suzuki tahan harga mobil
18 April 2024, 17:34 WIB
Di tengah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar, harga mobil Toyota tetap terjaga belum ada kenaikan
18 April 2024, 16:00 WIB
Honda waspadai pelemahan rupiah terhadap dolar AS karena berpotensi membuat harga jual jadi lebih tinggi
18 April 2024, 14:00 WIB
Rivola menyebut kalau Maverick Vinales dan Aprilia RS-GP tengah berada dalam performa terbaik di MotoGP
18 April 2024, 13:12 WIB
Setelah Lebaran banderol masih cenderung stabil, berikut kami rangkum daftar harga mobil listrik April 2024