Jakarta Jupiter Club Rayakan Hari Jadi ke-19 di Bogor

Jakarta Jupiter Club rayakan hari jadi ke-19 dengan puluhan anggotanya di sebuah fase yang ada di Bogor, Sabtu, 26 November 2022

Jakarta Jupiter Club Rayakan Hari Jadi ke-19 di Bogor
Photo: Jakarta Jupiter Club

TRENOTO – Jakarta Jupiter Club (JJC) baru saja merayakan hari jadi mereka atau anniversary ke-19 di Café Gadis, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 26 November 2022. Pada kesempatan ini mereka mengusung tema ‘Reunion – Goes 2 Dekade’.

Konsep tersebut dipilih karena saat ini para anggota sudah memiliki kesibukan masing-masing. Namun mereka masih memiliki semangat untuk berkumpul.

Photo : Jakarta Jupiter Club

Hal itu dilihat dengan kehadiran para sesepuh Jakarta Jupiter Club. Tercatat puluhan anggota JCC dari 13 angkatan turut andil dalam perayaan ulang tahun mereka.

“Selamat ulang tahun untuk klub saya tercinta yang ke-19 tahun, semoga ke depannya makin guyup, semakin kompak, semakin maju terus dan menjaga tali silahturahmi ke depannya. JJC, Uhuy!” ujar Angga Marsanto, Ketua Umum JJC.

Selain temu kangen dan reuni, acara tersebut dimeriahkan juga dengan beragam acara. Termaksud sambutan dari para senior dan mantan ketua JJC sebelumnya.

Para anggota juga menyaksikan sebuah video dokumenter perjalan klub asal kota Batavia tersbeut. Para pengurus juga menyampaikan impian bersama untuk menggelar sebuah acara besar saat perayaan dua dekade JJC.

Baca Juga: CBR Track Day 2021 Gaet Ratusan Laki-laki Pecinta Motor Berperforma

Sementara itu Muhamad Afrians atau akrab disapa Apri, pendiri JJC mengungkapkan rasa syukurnya. Sebab komunitas yang didirikannya tetap eksis hingga saat ini hingga menginjak usia 19 tahun.

“Alhamdulillah bangga, senang banget JJC sudah menuju 2 dekade dan kita bisa merayakan di sini di The Gadis café saya berharap kita bisa lebih solid lagi, lebih rame lagi dan menyelenggarakan event besar nanti dengan meriah, mengundang club-club motor lainnya di Indonesia,” ungkap Apri.

Sebagai informasi, Jakarta Jupiter Club sebuah komunitas sepeda motor yang berdiri sejak 22 November 2003. Mereka memiliki misi dan visi untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota.

Photo : Jakarta Jupiter Club

Selain itu, JJC didirikan sebagai wadah menyalurkan hobi penggemar sepeda motor Jupiter. Mereka juga ingin membuat organisasi yang solid bermatabat, serta menjadi anggota yang memiliki loyalitas tinggi, berbobot, berpotensi dan mentaati peraturan.

Tercatat selama 19 tahun berdiri sudah ada 430 anggota yang tergabung dalam Jakarta Jupiter Club tersebut.

Artikel Terkait