JMC Gelar Sharing Session dan Nobar MotoGP Jepang 2022

Menyambut MotoGP Jepang 2022 yang berlangsung pada akhir pekan silam, JMC gelar sharing session dan nobar

JMC Gelar Sharing Session dan Nobar MotoGP Jepang 2022
Photo: Istimewa

TRENOTO – MotoGP Jepang 2022 yang digelar akhir pekan lalu menjadi spesial dikarenakan Journalist Max Community (JMC) mengadakan acara sharing session sekaligus nonton bareng (nobar). Bertempat di Black Stone Garage, kawasan Jakarta Selatan, JMC juga mengajak berbagai komunitas motor dari berbagai merek.

Selain melakukan silaturahmi antar sesama member JMC, acara ini juga menjadi ajang sosialisasi dengan komunitas lain. Adapun komunitas yang diundang adalah Max id, YNCI, Honda PCX Club Indonesia, Suzuki GSX Owner Indonesia dan GSX Community Nusantara.

Photo : Istimewa

Berkumpul di area tribun Black Stone Garage, para member komunitas saling berinteraksi satu sama lain. Tukar pikiran seputar otomotif menjadi topik pembicaraan sepanjang acara.

Seri MotoGP yang digelar di sirkuit Motegi, Jepang berlangsung pada siang hari pukul 13.00 WIB tepatnya. Ajang balap motor paling populer di dunia tersebut juga menyuguhkan pertarungan sengit.

Jack Miller dari tim Ducati keluar sebagai pemenang dari balapan di Jepang diikuti Brad Binder dari tim KTM pabrikan dan Jorge Martin Prima Pramac Racing.

Baca juga : Maxi Yamaha Day 2022 Menjadi Penawar Rindu Para Bikers

Usai menyaksikan balapan nan menegangkan, acara berlanjut dengan sharing session dari Pertamina Lubricants. Para member komunitas terlihat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan.

Selain itu, sesi tanya jawab sendiri juga mendapat respon positif dari para komunitas. Pertanyaan seputar pelumas yang baik untuk motor masing-masing banyak diajukan.

“Secara garis besar oli yang baik untuk mesin mengikuti rekomendasi pabrikan. Buku manual atau manual book merupakan acuan dalam melakukan pemilihan pelumas tepat,” ujar Dian Hardiana, Area Sales Supervisor Retail Region 3 PT Pertamina Lubricants (25/09).

Photo : Istimewa

Pelumas tepat untuk motor dan kerap melakukan perjalanan jauh atau touring juga kerap menjadi bahan pertanyaan. Tidak lupa pertanyaan seputar keunggulan pelumas Pertamina Lubricants juga menjadi pembahasan.

Acara kemudian berlanjut pada pembagian doorprize. Sejumlah hadiah disiapkan panitia cukup beragam mulai dari balaclava hingga helm yang dipersembahkan oleh JPX Helmet.

Kegiatan sharing session sekaligus nobar MotoGP Jepang 2022 ini juga terselenggara berkat dukungan Adira Finance.

Artikel Terkait