Komjen (Purn) Nanan Soekarna Kembali Pimpin BMWCCI Classic

Dalam gelaran annual meeting beberapa waktu lalu, Komjen (Purn) Nanan Soekarna kembali pimpin BMWCCI Classic

Komjen (Purn) Nanan Soekarna Kembali Pimpin BMWCCI Classic
Photo: BMWWCCI Classic Regsiter

TRENOTO – Komjen (Purn) Nanan Soekarna kembali pimpin BMWCCI Classic Register untuk periode 2022-2024. Pemilihan yang dilakukan dalam Annual Meeting 2022 beberapa waktu lalu ini digelar di BMW Ultima, BSD City.

Pemilihan ketua BMWCCI Classic Regsiter sejatinya dilakoni setiap 2 tahun sekali. Namun dalam forum tersebut, Nanan rupanya masih dipercaya oleh para founder dan member yang hadir untuk memimpin selama dua tahun ke depan.

“Sebenarnya saya sudah menyerahkan kepemimpinan kepada forum. Namun, karena founder dan seluruh member masih menginginkan saya tetap melanjutkan kepemimpinan ini, maka dengan melihat kepentingan organisasi, kepercayaan tersebut saya terima,” tegas Nanan.

Photo : Trenoto

Mantan Wakapolri ini pun menambahkan bahwa di bawah kepemimpinannya, setiap member yang Ia tunjuk harus siap untuk menjadi pengurus. Persyaratan tersebut diberikan untuk memastikan visi dan misi organisasi bisa berjalan baik.

Tak hanya itu, Ia juga berencana untuk melakukan lebih banyak kegiatan baik untuk internal maupun ke masyarakat dan negara. Dengan demikian diharapkan nama komunitas dapat terangkat dimata masyarakat.

“Semoga BMWCCI Classic Register bisa menjadi klub otomotif yang solid, baik di dalam maupun di luar. Dan satu hal penting adalah setiap anggota Classic Register harus mempunyai visi dan semangat dalam berorganisasi dengan prinsip Togetherness (kebersamaan), Meaningful (bermakna) dan Helpful (Bermanfaat),” pungkas Nanan.

Sementara itu, Gerry Nasution, salah satu founder BMWCCI Classic Register mengungkapkan bahwa tujuan dari Nanan sangat positif dan patut mendapat dukungan. Terlebih dalam dua tahun terakhir perkembangan klub sangat baik, termasuk  terjadinya peningkatan jumlah anggota yang signifikan dibanding sebelumnya.

Photo : BMWWCCI Classic Regsiter

“Selaku salah satu founder, saya pribadi sangat senang dengan apa yang dicapai oleh klub ini dengan berbagai kegiatan variatif. Klub ini juga semakin banyak memberi sumbangsih terhadap perkembangan dunia otomotif tanah air,” terangnya.

Sebagai founder, Gerry juga mengharapkan BMWCCI Classic Register ini semakin berkembang dan banyak BMW Classic Enthusiast menjadi bagian dari klub. Sehingga setiap anggota bisa semakin memperluas informasi soal BMW klasik yang sudah semakin luas.

Artikel Terkait