Komunitas Bold Riders Bakal Touring ke Padang

Komunitas Bold Riders akan melakukan perjalanan touring dari Pekanbaru ke Padang dan menempuh jarak 500 kilometer

Komunitas Bold Riders Bakal Touring ke Padang
Photo: Bold Riders

TRENOTO – Komunitas Bold Riders akan melakukan kegiatan touring ke beberapa lokasi eksotis, sambil mengeksplorasi keindahan Sumatera dari Pekanbaru menuju Padang. Adapun acara ini akan bernama RideXperience.

Sebelumnya komunitas Bold Riders telah melakukan perjalanan untuk mengeksplorasi keindahan pulau Jawa dan Bali. Kali ini rute perjalanannya berbeda yakni dari kota Pekanbaru menuju Padang, Sumatera Barat.

Kegiatan ini merupakan kali keempat para penunggang sepeda motor bernama Bold Riders melakukan RideXperience. Adapun kegiatan touring ini dilakukan setiap tahun, konsepnya menggunakan sepeda motor yang diikuti perwakilan komunitas binaan berprestasi.

Dalam RideXperience kali ini, 15 pengendara Bold Riders terpilih yang berasal dari 5 kota di Indonesia. Bersama-sama mereka akan melakukan kegiatan touring dengan menempuh jarak 500 kilometer.

Disebutkan bahwa peserta terpilih merupakan rider berprestasi dalam seluruh kegiatan selama 2021. Adapun pesertanya berasal dari kota Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Pulau Bali.

Dalam rombongan tersebut di atas, terdapat 3 moto vlogger yakni Okky Adam, Aldo Avega dan Elang Motovlog. Mereka menyambut dengan antusias seluruh rangkaian kegiatan.

“RideXperience ini merupakan kegiatan dari Bold Riders yang paling saya tunggu-tunggu. Dari tahun ke tahun selalu berbeda dan banyak tempat-tempat baru,” ucap Okky Adam

Photo : Bold Riders

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa dalam perjalanan touring nantinya akan ada aktivitas-aktivitas keren yang memacu adrenalin. Senada dengan Okky, salah satu peserta Bold Riders juga mengatakan antusiasmenya.

“Saya sudah tidak sabar karena belum pernah touring di Pulau Sumatera. Ini akan menjadi salah satu perjalanan yang berkesan bagi saya,” kata Dwi Bagus Herlambang, Dewata Rockers Bold Riders Bali dalam siaran resminya.

Touring RideXperience 2022 akan berlangsung selama 4 hari 3 malam. Adapun rombongan mulai berangkat pada 21 – 24 Januari 2022.

Dengan selalu mengusung tagline ‘The Spirit of Brotherhood’, Bold Riders akan selalu berusaha untuk memberikan berbagai kegiatan positif bagi komunitas-komunitas binaannya. Kami akan memberikan pengalaman touring yang tidak terlupakan para peserta,” kata Mulyadi Sugiono, Bold Riders Activation Manager.

Sekadar informasi, tahun ini Bold Riders menjadi salah satu sponsor tim Gresini Racing yang akan berlaga di MotoGP 2022.

Artikel Terkait