Komunitas Motor Dibuat Istimewa di Dealer Yamaha Ini

PT Thamrin Brothers menghadirkan member card khusus untuk setiap komunitas motor Yamaha untuk mendapatkan sejumlah benefit

Komunitas Motor Dibuat Istimewa di Dealer Yamaha Ini
Photo: yamaha

TRENOTO – Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan dan Bengkulu) memberikan perlakuan istimewa bagi seluruh komunitas motor di Palembang. Berbagai potongan harga spesial akan diberikan pada setiap anggotanya.

Dengan menggunakan My Thamrin Club member card yang dapat dimiliki secara cuma-cuma, bisa langsung mendapatkan berbagai benefit. Untuk mendapatkannya, setiap pemilik motor hanya perlu melakukan registrasi di aplikasi yang tersedia di Play Store (Android) dengan nama My Thamrin Club.

Setelah terdaftar sebagai anggota, para membernya bisa mendapatkan benefit diantaranya diskon service dan spare parts sebesar 30 persen. Selain itu, mereka juga bisa mengumpulkan poin setiap kali kunjungan.

Adapun poin tersebut di atas nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah benefit lain. Setiap member My Thmrin Brother bisa menukar poin, untuk menikmati potongan harga di sejumlah tempat makan atau tenant yang bekerjasama dengan main dealer Yamaha tersebut.

Lebih jauh, konsumen juga bisa menikmati harga khusus yang ingin bermain di Jakabaring Sport City Bowling Center. Tentunya setiap poin yang ditukarkan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Photo : yamaha

“Kami menghadirkan My Thamrin Club Member Card ini sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas motor Yamaha. Sejak diluncurkan pada Agustus 2021, sudah ada 400 member yang terdaftar,” ucap Wiranata P Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Seiring dengan adanya penawaran menarik dari main dealer Yamaha Palembang ini, komunitas menyambutnya dengan positif. Dengan berbagai kemudahan yang diberikan, setiap komunitas bisa merasakan benefit dalam melakukan perawatan kendaraan.             

 “Kehadiran My Thamrin Club Member ini sangat bermanfaat bagi kami para komunitas. Kemudahan yang diberikan dapat kami rasakan sekaligus semakin mendekatkan kami dengan Yamaha,” tutur Ferry, Komunitas Bridgade Yamaha Palembang seperti dikutip pada pres rilisnya.

Bergabung di komunitas menjadi suatu nilai lebih bagi setiap membernya. Dengan adanya potongan harga spare parts maupun jasa service misalnya, tentunya membuat setiap konsumen lebih nyaman melakukan perawatan berkala.

Langkah yang dilakukan oleh main dealer Yamaha Palembang ini juga membuat konsumen lebih loyal kepada merek yang diusung. Konsumen lebih tertarik untuk melakukan perawatan berkala di bengkel resmi daripada umum.

Artikel Terkait