Komunitas Toyota Yaris Gelar Kopdar Sekaligus Kompetisi Gokart

Komunitas Toyota Yaris melakukan kegiatan offline pertama selama pandemi yang dibarengi dengan kompetisi Gokart

Komunitas Toyota Yaris Gelar Kopdar Sekaligus Kompetisi Gokart
Photo: TYCI

TRENOTO – Toyota yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan acara kopi darat (kopdar) sekaligus gokart di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Acara ini dibuat sekaligus silaturahmi antar member khususnya di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Di bawah pengurusan baru, ini merupakan kegiatan offline pertama bagi komunitas Toyota Yaris tersebut. Adapun 120 member tercatat ikut serta dalam acara kopdar dengan 80 unit Toyota Yaris dari berbagai generasi.

Diselenggarakan pada masa pandemi, Kopdar TYCI mewajibkan para membernya untuk vaksin kedua untuk ikut serta. Lalu pada lokasi acara mereka juga diwajibkan check-in pada aplikasi peduli lindungi.

“Saya mewakili pengurus nasional periode 2022 – 2024 mengucapkan terima kasih pada para member yang hadir. Saya juga berterima kasih pada para memberi yang mematuhi protokol kesehatan, sesuai ketentuan Pemerintah,” ucap Regi Ezra Putra, Ketua Umum TYCI 2022 – 2024.

Photo : TYCI

Dikatakan sebelumnya bahwa acara kopdar kali ini sekaligus dibarengi dengan kompetisi gokart yang dibagi menjadi 2 kategori yakni Pria dan Wanita.

Pemenang kompetisi gokart kategori Pria

  1. Om Djuned TYCI Chapter Tangerang Raya
  2. Om Robert TYCI Chapter Bandung
  3. Om Ical TYCI Chapter tangerang Raya

Pemenang kompetisi gokart kategori Wanita

  1. Tante Wulan TYCI Chapter Tangerang Raya
  2. Tante Soraya TYCI Chapter Bogor
  3. Tante Tiara TYCI Chapter Bogor

Disebutkan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat beberapa sponsor yang mendukung.

Photo : TYCI

“Ddengan kegiatan offline pertama ini saya dan para pengurus berharap dapat membangkitkan semangat para groovers. Semoga dalam mengikuti rangkaian kegiatan TYCI, ke depannya yang pasti akan lebih seru dan meriah lagi,” tutur Regi.

Sekadar informasi, TYCI adalah komunitas para pengguna Toyota Yaris yang telah eksis sejak 2006. Diketahui saat ini mereka sudah memiliki 24 chapter dan non chapter di seluruh Indonesia.

Adapun jumlah membernya saat ini telah mencapai 3.553 anggota. TYCI mengklaim bahwa dalam setiap kegiatannya mereka selalu menerapkan slogan/campaign Safety Driving yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road.

TYCI sendiri juga tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) yang merupakan komunitas perkumpulan para pengguna brand asal Jepang tersebut di Tanah Air.

Artikel Terkait