Pajero Sport Family Tunjuk Ketua Umum Baru

Herry Cuaca resmi menjadi ketua umum Pajero Sport Family menggantikan Heru Firdausi yang telah berakhir masa jabatannya

Pajero Sport Family Tunjuk Ketua Umum Baru
Photo: Pajero Sport Family

TRENOTO – Pajero Sport Family menggelar perayaan ulang tahunnya ke 11. Perayaan tersebut merupakan puncak acara setelah selesainya acara Musyawarah Nasional (munas) V yang diadakan satu hari sebelumnya.

Dalam munas telah dipilih Herry Cuaca untuk menjadi ketua umum untuk periode 2022-2025. Ia menggantikan Heru Firdausi yang sebelumnya menjabat posisi tersebut.

Herry pun telah diserahkan bendera pataka Pajero Sport Family serta dokumen Munas sebagai tanda dimulainya kepemimpinannya. Beragam tugas dan tanggung jawab pun kini ada pundaknya untuk menjadikan klub lebih baik di masa depan.

Photo : Pajero Sport Family

Benny Erwin, Ketua Pelaksana Munas V berharap bahwa acara ini diharapkan menjadi tonggak awal kegiatan komunitas. Pasalnya selama masa pandemi Covid-19, kegiatan Pajero Sport Family berkurang signifikan.

Sebagai acara awal, penyelenggaraan Munas V sendiri pun terbilang cukup semarak karena dihadiri oleh 350 orang. Jumlah tersebut didapatkan dari sejumlah perwakilan chapter yaitu Chapter CJR, Chapter Bekasi, Chapter C4D, Chapter Baraya Chapter Semarang, Chapter Bogor, Chapter Lampung, Chapter Jambi, Chapter Riau, Chapter Sumbar, Chapter Kepri, Chapter Celebes, Chapter Tanah Rencong, Chapter Caraka dan Chapter Banten.

Di Indonesia, peran klub dan komunitas memang terbilang penting khususnya di dunia otomotif nasional. Pasalnya anggota merupakan pelanggan loyal dari sebuah brand sehingga menjadi aset penting bagi perusahaan.

Tidak mengherankan bila sejumlah pabrikan terus berupaya untuk menjaga hubungan baik dengan klub serta komunitas. Salah satunya adalah menjadi sponsor kegiatan, termasuk dalam munas V Pajero Sport Family beberapa waktu lalu.

Photo : Pajero Sport Family

Hal ini dilakukan karena dari merekalah pabrikan bisa menciptakan kendaraan sesuai kebutuhan masyarakat. Beragam masukan menarik sering disampaikan dalam beragam kesempatan sehingga menjadi nilai tambah tersendiri bagi perusahaan.

Pajero Sport Family pertama kali didirikan di Tangerang pada 8 Oktober 2011. Ketika itu M. Aulita Maharlika dipilih untuk menjadi ketua umum sementara Heru Firdausi Syarif sebagai wakil ketua umum.

Sejak berdirinya klub ini, sejumlah kegiatan pun telah dilakukan. Salah satunya adalah penyelenggaraan Jambore Nasional di Palembang, Sumatera Selatan pada 28 hingga 29 Mei 2022 yang diikuti oleh sekitar 1.000 member.

Artikel Terkait