Puluhan Mobil Komunitas Jajal BBM bp Ultimate

Puluhan anggota komunitas mobil diajak merasakan BBM bp Ultimate yang baru diluncurkan pada awal November 2022

Puluhan Mobil Komunitas Jajal BBM bp Ultimate
Photo: Istimewa
  • Oleh Adi Hidayat

  • Jum'at, 09 Desember 2022 | 17:00 WIB

TRENOTO – Puluhan kendaaan dari empat komunitas diajak merasakan performa BBM bp Ultimate, bahan bakar terbaru dari BP-AKR. Keempat komunitas tersebut adalah Mercedes Benz Indonesia W204 C Class, Mercedes Benz W211 Club Indonesia, Mazda CX-5 Indonesia Club dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Kegiatan bertajuk ‘bp Ultimate Morning Drive’ ini merupakan bagan dari rangkaaan acara peluncuran produk BBM terbaru mereka. Dengan demikian anggota komunitas bisa merasakan langsung keunggulan yang ditawarkan pada mobil.

“Setelah sebelumnya mengajak komunitas sepeda motor, pada hari ini kami mengajak komunitas kendaraan roda empat untuk dapat mencoba serta membuktikan langsung keunggulan produk bahan bakar terbaru kami bp Ultimate dengan teknologi Active,” ungkap Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR.

Photo : Istimewa

Kegiatan Sunday Morning Drive yang digelar oleh BP-AKR ini dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald. Rombongan kemudian menyusuri jalan menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” di Pangeran Antasari, Jakarta.

Kemudian, para peserta diajak melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe, Cipete, Jakarta Selatan sebagai destinasi terakhir. Di lokasi, sejumlah kegiatan dilakukan, termasuk pengenalan bp Ultimate sebagai produk unggulan.

Baca juga : BP Ultimate RON 95 Meluncur, Tawarkan Banyak Keunggulan

Perlu diketahui bahwa bp Ultimate pertama kali diluncurkan pada November 2022 dan diklaim memiliki banyak keunggulan. Pasalnya bahan bakar ini telah mendapat teknologi Active terbaru. Berkat formulasi terbaru maka bahan bakar mampu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin seperti katup jalur masuk.

Menariknya lagi juga diklaim BP Ultimate sanggup mencegah penumpukan kotoran baru dalam mesin. Sehingga, mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin.

“Kami senang kehadiran ‘bp Ultimate” telah mendapatkan respon positif dari masyarakat. BP-AKR akan terus berkomitmen dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas untuk para pelanggan kami di Indonesia,” tambahnya.

Photo : Istimewa

Guna mengenalkan produk barunya, BP-AKR memberikan banyak promo menarik untuk pelanggan yang membeli BP Ultimate. Dengan demikian diharapkan masyarakat akan tertarik serta mudah mengenal keunggulannya.

Dalam promonya, pengendara mobil yang membeli BP Ultimate sebanyak 25 liter berhak mendapatkan gratis 2 liter bensin. Sementara untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp 5.000 dengan minimum pembelian 3 liter bp Ultimate dan berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2022.

Artikel Terkait