Sambangi Yogyakarta, Velozity Rayakan Ulang Tahun ke-10

Melakukan rangkaian acara meriah bersama keluarga, ratusan anggota komunitas Velozity sambangi Yogyakarta

Sambangi Yogyakarta, Velozity Rayakan Ulang Tahun ke-10
Photo: Velozity

TRENOTO – Hadir dalam Jambore Nasional ke 2 Velozity (Veloz Community), terdapat 25 chapter berangkat menuju Gunung Kidul, Yogyakarta. Acara ini sekaligus merayakan ulang tahun komunitas ke-10.

Dimeriahkan 200 mobil Toyota Veloz dan 450 member beserta keluarga, beragam kegiatan disiapkan panitia selama 2 hari. Mengusung tema Visionary Soul For The Country, seluruh anggota melakukan kunjungan ke beberapa tempat wisata. 

Didampingi NEA (Nasmoco Emergency Assistant) dari Nasmoco Klatenini, salah satu lokasi wisata yang menjadi tujuan utama ialah wilayah Goa Pindul. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Candi Prambanan. 

Selain acara rekreasi, terdapat juga bakti sosial ke sekolah pendidikan non formal di Does University dan Jambore Nasional. Ini merupakan bagian dari program kerja dari komunitas.

Sempat vakum karena pandemi Covid-19, banyak anggota komunitas rindu melakukan perjalanan bersama-sama. Karenanya, kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sesuai dengan tema yang diusung, komunitas berharap semua anggota memiliki jiwa visioner untuk Negeri dan semangat berbagi kepada sesama.

Photo : Velozity

"Dalam jiwa kita semua serta anak-anak sebagai pewaris bangsa di masa mendatang, hal ini harus tetap dijujung tinggi,” kata Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity .

Berlangsung meriah, acara ini tak terlepas dari dukungan beberapa pihak, salah satunya datang dari Toyota Astra Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM). Selain itu masih ada beberapa sponsor lain yang mendukung acara.

Bambang menambahkan, perjalanan semakin menyenangkan karena menggunakan mobil setiap anggota. 

"Touring ditemani oleh All New Veloz yang handal di segala medan dan rintangan selama di perjalanan menuju Gunung Kidul, selain itu desain Veloz yang dinamis dan dilengkapi dengan tekhnologi terkini sangat cocok dengan karakter member Velozity dengan gaya hidup aktif bersama keluarga," tuturnya.

Sebagai informasi, komunitas Velozity berdiri sejak 3 Maret 2012. Saat ini member yang terdaftar sudah lebih dari 2.200 orang yang tersebar diseluruh Indonesia. 

Velozity memiliki 25 Chapter di beberapa daerah agar lebih mudah berkomunikasi dengan sesama member. Bagi pengguna Toyota Veloz yang ingin bergabung atau mencari informasi, komunitas membuka kesempatan untuk mengunjungi website resminya. 

Artikel Terkait