Sampai di Padang, Perjalanan Bold Riders Hadirkan Pengalaman Seru

Komunitas Bold Riders tiba di Padang dari Pekanbaru setelah menempuh jarak lebih dari 500 kilometer dan melalui berbagai rintangan

Sampai di Padang, Perjalanan Bold Riders Hadirkan Pengalaman Seru
Photo: Bold Riders

TRENOTO – Setelah menempuh jarak lebih dari 500 kilometer dalam waktu 4 hari 3 malam, perjalanan Bold Riders tiba di Padang, Sumatera Barat. Perjalanan yang dimulai dari kota Pekanbaru, memberikan pengalaman seru dan tidak terlupakan bagi para pesertanya.

Perjalanan di pulau Sumatera terkenal dengan jalur yang menantang. Tidak hanya itu, pesona keindahan alamnya juga membuat takjub siapapun yang melintas.

“Keseruan dari perjalanan kali ini, selain menikmati indahnya alam Sumatera adalah tantangan yang ada di setiap kota. Banyak pengalaman seru yang belum pernah kami alami sebelumnya,” ucap Aldo Avega, salah satu Motovlogger yang ikut serta.

Aldo menjadi salah satu motovlogger yang mengikuti perjalanan kali ini. Ia tergabung bersama Okky Adams dan Elang MV dalam acara Bold Riders kali ini.

Photo : Bold Riders

Seperti diwartakan sebelumnya, perjalanan bernama Ride Xperience 2021 diikuti oleh komunitas Bold Riders dari berbagai kota. Adapun pesertanya berasal dari Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Bali.

Komunitas Bold Riders sendiri merupakan orang-orang pilihan yang berprestasi di lingkungan komunitas mereka sendiri.

Setiap peserta harus menaklukkan banyak rintangan yang disiapkan panitia hingga pada akhirnya sampai pada tempat tujuan. Tantangannya seperti Lumber Jack yang menguji peserta dalam hal kecepatan dan kekuatan menggunakan kapak.

Lalu adapula Vertical Limit yang membuat para peserta untuk mendaki dan mengambil bendera pada tebing curam di Harau.

Perjalanan ini membekas di hati setiap peserta karena menjadi agenda yang sulit untuk dilupakan. Hal ini diakui oleh salah satu peserta touring dari Bali.

Setelah menempuh perjalanan selama 4 hari, tentunya menguatkan tali persaudaraan antara para peserta. Hal ini dikatakan akan terus berlanjut yang sesuai dengan tagline Bold Riders yaitu The Spirit of Brotherhood.

Ride Xperience merupakan kegiatan puncak yang dilakukan komunitas Bold Riders setiap tahunnya. Formatnya adalah touring sepeda motor yang diikuti perwakilan komunitas binaan berprestasi.

Touring yang dilakukan sendiri pada umumnya menempuh jarak lebih dari 500 kilometer. Adapun setiap harinya selalu diisi dengan kegiatan seru dan menantang.

Ride Xperience 2018 menempuh rute Jakarta – Karimun Jawa, Ride Xperience 2019 Bogor – Dieng dan pada 2020 Malang – Bali.

Artikel Terkait