Tutup Akhir Tahun, Komunitas Veloz Liburan Bersama Keluarga

Ajak keluarga liburan, komunitas Veloz atau Velozity Bekasi Chapter (Velbec) menggelar acara di Purwakarta

Tutup Akhir Tahun, Komunitas Veloz Liburan Bersama Keluarga
Photo: Istimewa

TRENOTO – Menjadi kegiatan penutup di akhir tahun, komunitas Veloz yang tergabung dalam Velozity Bekasi Chapter (Velbec) menggelar Family Gathering, Minggu (12/12/2021) lalu. Berlokasi di Obyek Wisata Cikao Park, Purwakarta, terdapat 70 peserta  yang terdiri dari anggota inti serta keluarga.

Masih dalam suasana pandemi, acara yang dijalankan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area lokasi, menggunakan masker selama kegiatan, dan tetap menjaga jarak.

“Veloz Cmmunity ( Velozity ) adalah family car, jadi saat ada agenda kopdar Anniversary, maka keluargapun akan antusias mengikuti acara tersebut. Dengan kegiatan family gathering, silaturahmi ataupun kekeluargaan akan terjalin erat,” kata Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Veloz Community.

Acara diawali dengan berkumpul di Rest Area KM 39 untuk melakukan registrasi. Meski berjalan beriringan, 22 mobil diimbau untuk selalu mematuhi rambu yang berlaku dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

“Rangkaian mobil Veloz bergerak menuju lokasi sekitar pukul 08:30 WIB. Setelah tiba di lokasi, tepatnya gerbang masuk utama seluruh peserta mengikuti check temperature sebagai pencegahan penularan covid19 yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian tiket masuk,” ujar Om Zainul Arifin, Ketua Pelaksana.

Photo : Pribadi

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan kegiatan Tukar kado. Sebagai wujud rasa syukur, terdapat juga pembagian doorprize, penyerahan plakat serta sesi foto bersama.

“Terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh peserta. Semoga acara familly gathering ini dapat mempererat silaturahmi dikeluarga besar Velozity Bekasi Chapter (Velbec) dan semoga kedepannya Velozity Bekasi Chapter (Velbec) bisa semakin solid,” ujar Wulan Jaya, Velozity Bekasi Chapter (VELBEC).

Terdapat juga agenda berenang dan karaoke bersama untuk mempererat tali keluargaan antar anggota. Setelah seharian berkumpul, acara akhirnya berakhir pada pukul 17:00 WIB. Tak lupa rombongan kembali berjalan bersama menuju wilayah Bekasi.

Sebagai informasi, komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) merupakan wadah bagi pengguna Toyota Avanza Veloz. Komunitas ini menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor.

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah lebih dari 2.200 member ber-ID dan 12.000 member group di media sosial. Semua member yang tersebar berada di 25 chapter nasional.

Artikel Terkait