TYCI Rayakan Hari Jadi ke-15 Secara Virtual

Toyota Yaris Club Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-15 dengan menggandeng atlet nasional yang meraih prestasi membanggakan

TYCI Rayakan Hari Jadi ke-15 Secara Virtual
Photo: TYCI

TRENOTO – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merayakan anniversary ke-15 pada 19 Agustus 2021 secara virtual. Acara ini dihadiri oleh berbagai narasumber dan sekaligus pengumuman pemenang kontes foto dan video.

Puncak acara yang diselenggarakan pada 29 Agustus 2021, TYCI menggelar Live Instagram Talks dengan narasumber (Eko Yuli Irawan) peraih medali Perak angkat besi Olimpiade Tokyo 2020.

Adapun rangkaian acara sebelumnya, komunitas mobil homogen ini melakukan aksi bakti sosial. Dengan memanfaatkan chapter-chapter yang ada, TYCI membagikan nasi box/sembako di 24 chapter mereka.

“Acara puncak 15th Annivesay TYCI diadakan untuk terus mengikat tali silaturahmi antar member. Walau diadakan dalam segala keterbatasan situasi pandemi,” ucap Febi Rosseva, Ketua Umum TYCI.

Ia juga mengatakan bahwa acara ini juga diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada atlet yang telah mengharumkan nama bangsa. Atlet yang berprestasi tersebut juga diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada para member TYCI.

TYCI yang memasuki usia ke-15 ini menyatakan niatnya untuk terus berperan aktif memberikan dampak positif kepada masyarakat. Selain itu, sebagai komunitas mobil setiap membernya juga ikut aktif dan tetap guyub.

Photo : TYCI

Komunitas ini cukup aktif dalam mengadakan acara baik berhubungan dengan otomotif maupun tidak. Salah satu contohnya adalah dengan menggelar acara gowes virtual yang melibatkan banyak orang di luar TYCI.

Gowes Virtual TYCI sendiri merupakan event pertama mereka selama masa pandemi yang sudah bergulis lebih dari 1 tahun. Acara ini melibatkan seluruh chapter TYCI di berbagai kota dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kompetisi ini berjalan seru, karena semua peserta melakukannya di masing-masing, mulai jam 6 pagi hingga jam 1 siang. Setiap peserta diwajibkan untuk menempuh jarak 50 kilometer dengan waktu yang diberikan cukup lama.

TYCI merupakan komunitas para pengguna Toyota Yaris yang didirikan sejak 2006. Komunitas ini sendiri tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), merupakan bagian dari keluarga pemilik mobil bermerek Toyota di Indonesia.

TOC saat ini memiliki 24 chapter dan non chapter di seluruh Indonesia yang anggotanya mencapai 3.500 orang.

 

Artikel Terkait