Ulang Tahun ke 9, Silver Cars Community Gelar Pertandingan Futsal

Merayakan ulang tahunnya ke 9, Silver Cars Community mengajak seluruh anggota dan komunitas otomotif lain bertanding futsal

Ulang Tahun ke 9, Silver Cars Community Gelar Pertandingan Futsal
Photo: Silver Cars Community

TRENOTO – Terbentuk sejak Februari 2013, komunitas Silver Cars Community Indonesia menjadi wadah bagi pemilik kendaraan roda empat dengan warna serupa. Sesuai namanya, komunitas ini memiliki anggota dengan mobil berwarna silver.

Merayakan ulang tahun ke 9, komunitas menggunakan tema '9row Together With Passion, Family Spirit and Sportmanship'. Dengan tema ini, komunitas berharap dapat tumbuh besar dengan semangat kekeluargaan dan sportifitas.

Pandemi yang terjadi dua tahun terakhir membuat acara puncak dilaksanakan dengan mengajak seluruh member di Indonesia berolahraga.

Mengadakan turnamen futsal persahabatan antar komunitas, acara ini dikomando oleh Ricky PW selaku ketua pelaksana. Berlangsung pada 19 maret 2022, acara tersebut berlangsung di Futsal Modern Golf & Country Club.

Selain anggota Silver Cars Community Indonesia, acara juga dimeriahkan beberapa club komunitas lain, seperti Calsic, WCC, Cityzen, Panther Mania, IBCC, ANE.id dan HJCI.  Dalam pertandingan akan terpilih tiga juara yakni pemenang 1, 2 dan 3.

Tak hanya itu, acara juga ditutup dengan rangkaian penyerahan hadiah pemenang, sambutan Ketua Umum Silverians, undangan IMI DKI, IAS dan FK3O serta perayaan anniversary dengan simbol tiup lilin di atas kue tart.

Photo : Silver Cars Community

"Bahwasannya Silverians akan menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan juga akan selalu menjaga komunitas ini agar tetap guyub, solid dan bersahabat dengan komunitas lain dan juga forum-forum paguyuban komunitas," kata Andreas selaku Ketua Umum saat kata sambutan.

Gelaran acara juga tak luput dari dukungan berbagai pihak salah satunya datang dari Modern Golf & CC, Evoria Community, RS. Yarsi, OttoBan, Morgan Garage, Burstgerr dan Car Booster Energi.

Terdapat juga dukungan dari beberapa sponsor yang ikut menyukseskan acara.

"Alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat guyub dan ramai dan pada gelaran turnamen ini sebagai Juara 1 WCC, Juara 2 Calsic, Juara 3 IBCC dan Juara 4 Silverians. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam gelaran acara Anniversary ke-9 tahun 2022, semoga tahun esok akan jauh lebih baik lagi." tutup Ricky PW.

Artikel Terkait