XOG 2 Yogyakarta Diramaikan Ribuan Bikers Seluruh Indonesia

XOG 2 Yogyakarta diramaikan peserta dari Sabang sampai Merauke yang datang untuk saling bersilaturahmi antar owner Xmax

XOG 2 Yogyakarta Diramaikan Ribuan Bikers Seluruh Indonesia
Photo: JMO

TRENOTO –  Acara tahunan para penggemar Yamaha Xmax, yakni XOG (Xmax Owner Gathering) kembali digelar di Yogyakarta pada 25-26 November 2022. Ajang ini menjadi tempat berkumpulnya para penggemar matic gambot tersebut.

Bahkan pesertanya bukan hanya dari pulau Jawa, melainkan dari Sabang sampai Merauke. Tidak heran pada hari itu kota Yogyakarta benar-benar menjadi lautan bikers Yamaha Xmax.

Photo : JMO

“Selamat datang kepada konsumen Xmax seluruh Indonesia, semoga kesempatan kali ini bisa menjadi penyambung tali silaturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sekaligus menikmati wisata alam, sejarah juga budaya di sini,” ujar BambangYahud, Ketua XOG 2. Yogyakarta

Acara XOG 2 Yogyakartya sesuai harapan panitia, di mana para peserta yang hadir banyak yang membawa keluarga. Mereka semua larut dalam kegembiraan dan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.

Banyak susunan acara yang disiapkan panita, mulai dari touring dan gathering. Semakin meraih dengan adanya pengundian doorprize pada malam puncak yang membuat suasan semakin seru.

Panitia pun tidak tanggung-tanggung dalam menyiapkan hadiah. Satu unitYamaha Xmax 250cc diberikan kepada peserta terpilih.

“Dengan adanya acara ini merupakan terobosan luar biasa buat Xmax owner seluruh Indonesia sebagai ajang silaturahmi dan menambah persaudaraan. Selain itu menjadikan Yamaha tetap semakin di depan,” ujar Sri Muhalini peserta XOG 2 Yogyakarta sekaligus pemenang doorprize.

Sri mengungkapkan kalau dirinya berserta teman-teman lainnya datang jauh dari Kalimantan Timur. Mereka mengendari Xmax selama berhari - hari untuk berkumpul di Yogyakarta.

“Rasa lelah kita semua terbayarkan saat kami bertemu saudara-saudara pengguna Xmax seluruh Indonesia. Terima kasih Yamaha, terima kasih Xmax juga Yogyakarta yang luar biasa,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Mumu Sekjen IMO (Indonesia Max Owners) Batavia yang ikut hadir bersama dengan Wahyudi Ariyanto atau yang sering disapa Iduy selaku presiden mereka sebelumnya. Keduanya menyambut gembira acara tersebut.

Photo : JMO

“Event ini tentu jadi ajang membuka tali silaturahmi sesama pengguna Yamaha Xmax, bukan sebagai ajang membentuk kelompok baru, karena yang hadir pun dari klub-klub Yamaha Xmax seluruh Indonesia ditambah peserta di luar komunitas,” pungkas Iduy.

Dengan keberhasilan tahun ini, banyak yang berharap akan diadakannya lagi XOG tahun depan dengan keseruan yang lebih banyak lagi.

Artikel Terkait