15 Mobil BMW Astra Dukung Kejuaraan Golf Indonesia Masters 2022

15 mobil BMW Astra digunakan sebagai official cars pada kejuaraan golf Indonesia Masters 2022 yang diselenggarakan awal Desember

15 Mobil BMW Astra Dukung Kejuaraan Golf Indonesia Masters 2022
Photo: TrenOto

TRENOTO – BMW Astra resmi memberi dukungan pada penyelenggaraan turnamen golf Indonesian Masters 2022. Acara digelar mulai 1 hingga 4 Desember 2022 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta.

Dalam kejuaraan tersebut, setidaknya ada 15 mobil BMW Astra digunakan sebagai official cars. Diharapkan para pegolf bisa merasakan kenyamanan selama penyelenggaraan berlangsung.

“Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dari kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai komitmen perusahaan untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia,” ungkap Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra siang hari tadi.

Photo : TrenOto

Hadirnya BMW Astra sebenarnya tidak mengejutkan karena umumnya konsumen mereka adalah pecinta golf. Bahkan beberapa pengguna setia pun diajak untuk berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

“Lebih dari 50 persen konsumen adalah pecinta golf, jadi kami hadir di sini. Bahkan ada 6 pelanggan loyal yang diajak untuk ikut berpartisipasi dalam Indonesian Masters 2022,” ungkap Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra.

Baca juga : BMW iX dan i4 Sapa Tanah Air Harga Mulai Rp2 Miliaran

Tak hanya itu, BMW Astra juga menghadirkan 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one untuk memeriahkan kategori professional. Mereka juga menampilkan mobil listrik terbaru yaitu iX.

Perlu diketahui bahwa BMW iX adalah salah satu kendaraan listrik terbaru yang diluncurkan saat ajang GIIAS 2022. Mobil tersebut dilengkapi oleh teknologi eDrive generasi kelima. Pada bagian ini terdapat baterai lithium-ion dan diletakkan di bawah lantai sebagai komponen integral dari bodi.

Photo : TrenOto

Sel baterai telah diproduksi secara khusus dan memiliki kapasitas sebesar 70 kWh serta daya jangkau 420 km. Terdapat juga pengisian cepat agar baterai terisi dari 0 persen hingga 80 persen dalam waktu 34 menit.

Cepatnya pengisian daya tersebut diyakini dapat menjawab tantangan kebutuhan pengisian daya para pelanggannya. BMW iX memiliki output lebih dari 326 hp serta mampu mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 km per jam dalam 6.1 detik.

BMW iX dibanderol seharga Rp2.267 miliar (off the road) dan dikirim mulai awal tahun depan.

Artikel Terkait