3 Pilihan Mercedes-Benz Bekas di Bawah Rp100 juta

Pilihan Mercedes-Benz bekas di bawah Rp100 juta bisa menjadi opsi menarik untuk para pecinta mobil Eropa di Indonesia

3 Pilihan Mercedes-Benz Bekas di Bawah Rp100 juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Selama ini Mercedes Benz dikenal sebagai brand mobil premium dengan harga tinggi. Tidak heran bila banyak masyarakat berpikir 2 kali sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian kendaraan.

Tetapi bila memang ingin merasakan kenyamanan kendaraan mobil berlogo bintang maka tidak ada salahnya untuk melihat unit bekasnya. Pasalnya, ada banyak pilihan Mercedes-Benz di bawah Rp100 juta yang dijual di pasaran.

Umumnya kendaraan yang dijual dengan harga tersebut berusia sudah cukup tua karena dibuat sebelum tahun 2000. Meski demikian, para pedagang mengklaim bahwa kondisi kendaraan masih cukup terawat dan tetap bisa digunakan maksimal.

3 Pilihan Mercedes-Benz Bekas di Bawah Rp100 juta

1. Mercedes-Benz E230 1997

Photo : OLX Autos

Mobil yang dijual oleh salah satu diler di kawasan Kembangan, Jakarta Barat ini dijual Rp70 juta. Beragam keunggulan pun ditawarkan mulai dari kondisi terawat hingga pajak kendaraan masih panjang,

Selain diklaim tidak ada perbaikan yang harus dilakukan oleh pemilik baru, kembang ban juga masih tebal. Mereka juga menegaskan bahwa mobil bukanlah bekas banjir maupun tabrakan serta memberikan jaminan uang kembali bila ternyata tidak sesuai janji.

Mercedes-Benz E230 1997 dilengkapi oleh mesin berkapasitas 2.300 cc berbahan bakar bensin. Mobil ini menggunakan transmisi manual 5 percepatan yang cukup untuk menjawab kebutuhan pengendara.

2. Mercedes-Benz S320 2002

Photo : OLX Autos

Pilihan berikutnya adalah Mercedes-Benz S320 buatan 2002 yang dijual oleh salah satu diler di Jakarta Pusat. Mobil Eropa tersebut dijual dengan harga hanya Rp95 juta dan masih bisa di negosiasikan hingga mendapatkan angka terbaik.

Keunggulan utamanya adalah kondisi kaki-kaki yang diklaim masih nyaman untuk digunakan. Selain itu diler juga menegaskan kondisi mesin masih baik sehingga bisa langsung digunakan tanpa perlu perawatan besar.

3. Mercedes-Benz E300 1991

Photo : OLX Autos

Kendaraan seharga Rp98 juta ini dijual oleh salah satu diler di kawasan Jakarta Selatan. Kondisinya juga diklaim masih baik dan bisa langsung digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

Dalam keterangan bahwa Mercedes-Benz E300 telah lulus inspeksi dari salah satu perusahaan inspeksi. Dengan demikian pelanggan bisa yakin bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir.

Meski ditawarkan dengan harga bersaing serta dilengkapi oleh beragam jaminan, kami tetap menyarankan kepada calon pelanggan untuk melakukan pemeriksaan. Hal ini untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan memang sesuai klaim dari pedagang.

Artikel Terkait