5 Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross untuk Berpetualang

Keunggulan new Mitsubishi Xpander Cross dibandingkan kompetitor membuat penggunanya semakin nyaman di perjalanan

5 Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross untuk Berpetualang
Photo: MMKSI

TRENOTO – New Mitsubishi Xpander Cross hadir untuk masyarakat Indonesia bukan hanya mengandalkan penyegaran biasa saja. Keunggulan new Mitsubishi Xpander Cross membuat para penggunanya lebih nyaman dalam setiap perjalanan.

Seperti disebutkan di atas, meskipun memiliki status facelift, namun ubahan yang disematkan pada kendaraan cukup banyak. Mulai dari ekstrior dan memberikan kesan kendaraan semakin atraktif, hingga hadirnya fitur-fitur terkini di dalamnya.

Masuk ke dalam kelas LSUV (Low Sport Utility Vehicle), new Xpander Cross hadir sebagai sahabat keluarga petualang. Mobil ini memiliki daya jelajah mumpuni untuk menembus berbagai medan jalan.

5 Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross

  1. Ground Clearance

Sebagai SUV tentunya diharapkan bisa menempuh medan menantang. Maklum saja kendaraan ini dikembangkan sebagi teman setia para petualang dalam kesehariannya.

Photo : TrenOto

Salah satu keunggulan new Mitsubishi Xpander Cross adalah ground clearance yang cukup tinggi. Jarak terendah dari tanah kendaraan mencapai 220 mm sehingga lebih leluasa dalam menembus medan sulit.

“Mitsubishi Xpander Cross memiliki kenyamanan yang baik meski ground clearance tinggi. Bracket suspension pada bagian depan dan structural adhesive di belakang adalah kunci kenyamanan tetap terjaga,” kata Muhammad Arif Dwianto, Head of Training Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

  1. Insulasi Kabin

Salah satu faktor pendukung kenyamanan berkendara adalah kekedapan kabin. New Mitsubishi Xpander Cross tambah nyaman berkat insulasi kabin dan adanya beberapa penggunaan fitur lainnya.

Disebutkan bahwa MMKSI menambahkan cover mesin dan beberapa pengedap suara. Walhasil kabin mobil lebih hening dan menambah kenyamanan tentunya.

Artikel Terkait