5 Mobil Termahal di Ajang IIMS Hybrid 2022

5 mobil termahal di Ajang IIMS Hybrid 2022, ada yang mencapai Rp3.5 miliar per unit dan jumlahnya terbilang langka

5 Mobil Termahal di Ajang IIMS Hybrid 2022
Photo: Trenoto

TRENOTO – Ajang Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran berhasil menjadi lokasi para APM dan importir menampilkan mobil-mobil terbaik yang mereka jual. Harganya pun sangat bervariasi dari terjangkau hingga sangat tinggi untuk dihampiri masyarakat biasa.

Meski demikian, mobil-mobil berharga tinggi justru mendapat respon positif dari masyarakat yang penasaran dengan bentuknya. Tidak heran bila di booth-booth mobil mewah tersebut tetap dipadati oleh pengunjung.

Berdasarkan pantauan Trenoto, setidaknya ada beberapa mobil termahal di ajang IIMS Hybrid 2022 yang patut menjadi sorotan.

5 Mobil Termahal di Ajang IIMS Hybrid 2022

Hyundai Staria (Rp1 Miliar)

Photo : TrenOto

Meski bukan model baru, Hyundai Staria masih menjadi mobil termahal Hyundai di Indonesia. MPV premium ini dijual dengan harga lebih dari Rp1 miliar per unitnya dan diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin kendaraan nyaman serta premium.

BMW 530i Opulance (Rp 1,4 Miliar)

BMW Astra hadir dengan membawa beberapa kendaraan unggulan mereka, termasuk BMW 5301 Opulance yang dibanderol Rp1.4 miliar. Berkat tingginya harga, maka tidak mengagetkan bila mobil tersebut langsung menjadi salah satu kendaraan termahal di IIMS Hybrid 2022.

Tesla Model Y (Rp2 Miliar)

Photo : Trenoto

Prestige adalah salah satu peserta pemeran dengan pilihan mobil termewah di IIMS Hybrid 2022. Mereka bahkan meluncurkan Tesla Model Y seharga Rp2 miliar yang bahkan harus dipesan jauh-jauh hari untuk mendapatkannya.

Jeep Rubicon Gladiator (Rp2.1 miliar)

Photo : Trenoto

Jeep juga menghadirkan beberapa pilihan mobil mewah termahal mereka ke salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia. Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan harus merogoh dana sebesar Rp2.1 miliar.

Tesla Model X (Rp3.5 miliar)

Photo : Trenoto

Mobil termahal di IIMS Hybrid 2022 adalah Tesla Model X yang dibawa oleh Prestige. Mobil listrik tersebut dijual Rp3.5 miliar serta dilengkapi motor listrik dan sistem penggerak all-wheel drive sehingga mampu membuat mobil melesat hingga 210 km per jam.

Meski penjualan mobil-mobil mewah tidaklah banyak dibanding kendaraan lain, tetap saja cukup menarik minat orang. Tidak sedikit pengunjung yang mendatangi mobil-mobil tersebut sekedar ingin melihat atau berfoto bersama.

Artikel Terkait