6 Mobil Bekas Murah di Bawah Rp100 Juta Dapat Confero

Mobil bekas murah merupakan pilihan yang banyak dicari orang selain itu kendaraan diharapkan irit bahan bakar

6 Mobil Bekas Murah di Bawah Rp100 Juta Dapat Confero
Photo: shutterstock

TRENOTO – Mobil bekas murah masih merupakan pilihan bijak saat harga bahan bakar minyak (BBM) semakin tinggi. Tidak hanya murah, namun konsumen bisa mendapatkan unit yang irit.

Harga mobil bekas murah pada umumnya menggendong mesin berkapasitas besar. Konsumen cenderung meninggalkan kendaraan tersebut karena selaras dengan biaya perawatannya juga lebih tinggi.

Namun yang akan TrenOto bahas kali ini adalah mobil bekas murah dan irit BBM. Dengan dana lebih terjangkau, calon konsumen juga bisa mendapatkan unit terbilang masih segar.

Baca juga : Daftar Harga Mobil Bekas Lebih Murah dari Yamaha Nmax

Lebih spesifik lagi unit yang kami rangkum dari situs jual beli mobil bekas merupakan kendaraan keluarga. Lalu lokasi mobil juga berada di DKI Jakarta.

6 Mobil Bekas Murah DKI Jakarta di Bawah Rp100 Juta

  1. Toyota Kijang Kapsul

Urusan mobil keluarga legendaris sudah pasti masuk nama Toyota Kijang. Mobil yang namanya merupakan singkatan dari frasa Kerjasama Indonesia – Jepang, sudah puluhan tahun menemani kebutuhan masyarakat Tanah Air dalam hal mobilitas.

Photo : OLX

Dengan budget kurang dari Rp100 juta, calon konsumen bisa mendapatkan Toyota Kijang model kapsul. Unit ini yang kami temukan merupakan tahun pembuatan 2000 dan berkelir coklat dan ditawarkan seharga Rp70 juta.

Menurut keterangan penjualnya, mobil dalam keadaan mulus dan terawat pada eksterior. Lalu interiornya disebutkan bersih dan wangi.

  1. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R tipe GL 2018 di situs jual beli mobil bekas dipasarkan dengan harga Rp72 jutaan. Mobil mungil berkelir abu-abu tersebut cocok untuk keluarga kecil atau anak muda yang aktif bepergian sehari-hari.

Photo : OLX

Mesin 1.000 cc yang diusungnya terkenal irit BBM ditambah lagi transmisinya manual lima percepatan. Unit tersebut berada di Jatinegara, Jakarta Timur dan merupakan milik perorangan.

Lebih jauh disebutkan bahwa surat-surat kendaraan lengkap hanya saja urusan pajak sudah tidak berlaku sejak 2020. Artinya calon pembeli harus menyiapkan dana lebih untuk pengurusan pajak.

Artikel Terkait