Adu Skema Cicilan Ringan Avanza, Xenia dan Xpander di GIIAS 2021

Avanza, Xenia dan Xpander menjadi bintang di GIIAS 2021 dengan skema cicilan ringan yang berhasil minat masyarakat

Adu Skema Cicilan Ringan Avanza, Xenia dan Xpander di GIIAS 2021
Photo: Toyota

TRENOTO – Kehadiran dari Toyota Avanza 2022 dan Daihatsu Xenia 2022 generasi baru serta Mitsubishi new Xpander facelift berhasil menyita perhatian pengunjung di GIIAS 2021. Skema cicilan ringan merupakan salah satu cara memenangkan persaingan.

Selama ini, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Mitsubishi Xpander memang dikenal sebagai Low MPV yang cukup digemari masyarakat. Ketiganya telah memiliki penggemarnya masing- masing di Indonesia.

Tapi perang mobil keluarga di GIIAS 2021 tidak berhenti pada sisi produk saja. Pasalnya, beragam penawaran menarik juga diberikan oleh masing-masing pabrikan agar bisa mendapatkan hasil positif di penghujung tahun.

Mereka pun telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian. Beragam promo juga disematkan sehingga pelanggan bisa memilih mana yang terbaik, termasuk skema cicilan ringan.

Photo : Pribadi

Toyota Avanza yang bekerjasama dengan Astra Finansial misalnya, memiliki paket cicilan ringan dengan tenor hingga 5 tahun. Dalam paket tersebut, pelanggan bisa membeli Toyota Avanza hanya dengan menyiapkan dana sebesar Rp63.1 juta untuk DP dan cicilan Rp3.470 per bulan.

Photo : Trenoto

Sementara itu Daihatsu Xenia yang bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan ACC juga memberikan penawaran menarik. Pelanggan bisa membelinya hanya dengan mencicil selama 5 tahun dengan angsuran sebesar Rp3.170 juta dan DP Rp58.47 juta.

Photo : Pribadi

Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander, penawaran yang diberikan tidak kalah menarik. Pasalnya untuk membeli Mitsubishi Xpander, pelanggan juga hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp28.210 juta untuk TDP dan cicilan Rp5.464 juta per bulan. Panjangnya tenor untuk paket ini adalah 60 bulan.

Model

DP

Cicilan

Tenor

Toyota Avanza

Rp63.1 juta

Rp3.470 juta

60 bulan

Daihatsu Xenia

Rp58.47 juta

Rp3.170 juta

60 bulan

Mitsubishi Xpander

Rp28.210

Rp5.464 juta

60 bulan

Selain kemudahan dalam pengajuan kredit, masing-masing pabrikan juga memberikan beberapa promo-promo menarik lainnya. Salah satu program yang ditonjolkan adalan terkait perawatan berkala kendaraan.

Baik Toyota dan Mitsubishi masing-masing memberikan gratis perawatan berkala serta sparepart selama 4 tahun atau 50.000 Km. Sedangkan Daihatsu hanya memberikan gratis biaya jasa perawatan berkala saja.

Namun tentunya jangan mudah termakan bujuk rayu dari kemudahan-kemudahan tersebut. Pastikan untuk membeli kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan agar tidak memberatkan di masa depan.

Artikel Terkait