All new Avanza 2022 Sudah ada Diskonnya

Meski baru diluncurkan, Toyota sudah berikan diskon Avanza 2022 untuk menarik minat calon konsumen setianya

All new Avanza 2022 Sudah ada Diskonnya
Photo: Toyota
  • Oleh Adi Hidayat

  • Minggu, 14 November 2021 | 15:35 WIB

TRENOTO – Meski baru diluncurkan, all-new Toyota Avanza 2022 rupanya sudah mendapatkan diskon di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Diskon tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual pada Trenoto siang hari tadi.

Generasi ketiga dari mobil sejuta umat ini memang cukup ditunggu oleh masyarakat, terlebih persaingan di segman Low MPV sudah semakin ketat. Banyaknya kompetitor di segmen ini memang mengharuskan Toyota untuk bergerak cepat dalam mengembangkan Avanza.

Kehadiran generasi ketiga dari mobil ini pun sebenarnya terbilang cukup menjawab tantangan. Pasalnya, Toyota Avanza kini sudah dilengkapi dengan beragam perubahan dari desain hingga sistem penggerak rodanya.

Photo : Pribadi

Tapi perubahan pada produk saja tidaklah cukup untuk bertahan di pasar. Tak heran bila Toyota menciptkan beragam kemudahan lain kepada pelanggannya. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon Avanza 2022 sebesar Rp2 juta untuk seluruh varian.

Langkah ini termasuk berani karena pemberian diskon pada model baru sebenarnya hal tidak biasa untuk dilakukan. Pasalnya, selama ini diskon dianggap sebagai salah satu faktor penyebab jatuhnya harga jual kembali sebuah kendaraan. Namun pandangan tersebut tampaknya sudah tidak lagi dihiraukan demi menarik pelanggan.

“Selain diskon, pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan perawatan. Setiap pembelian unit Toyota Avanza akan mendapatkan gratis perawatan dan sparepart di bengkel resmi selama 4 tahun atau 50.000 km,” terangnya.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini stok dari Toyota Avanza sudah tersedia dalam jumlah yang cukup besar. Ini tentunya menguntungkan karena pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan unit Toyota Avanza terbaru.

“Pengiriman bisa dilakukan pada akhir bulan November atau setidaknya pertengahan Desember sehingga pelanggan masih mendapatkan program relaksasi PPnBM dari Pemerintah,” tambahnya kemudian.

Toyota Avanza generasi ketiga pertama kali diluncurkan jelang GIIAS 2021 dengan beragam ubahan menarik bila dibandingkan model sebelumnya. Desain Toyota Avanza kini tampil lebih agresif bila dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, sistem penggerak roda belakang yang sebelumnya diagung-agungkan kini ditinggalkan, berganti dengan sistem penggerak roda depan. Ubahan ini tentunya menjanjikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bila dibandingkan sebelumnya.

Artikel Terkait