All New Honda BR-V 2022 Dijual, Bisa Tukar Tambah Motor

all new Honda BR-V 2022 bekas kembali muncul di diler mobil bekas dan ditawarkan dengan beragam penawaran menarik

All New Honda BR-V 2022 Dijual, Bisa Tukar Tambah Motor
Photo: Mobil123

TRENOTO – Meski jumlahnya tidak banyak, tetap saja ada orang yang membeli mobil hanya untuk digunakan sejauh beberapa ribu kilometer saja. Tidak heran bila banyak unit bekas namun masih terasa seperti baru.

Salah satunya adalah all new Honda BR-V 2022 bekas tipe Prestige dari oleh salah satu diler di Jakarta Utara. Mobil yang baru dikirim pada awal 2022 tersebut ditawarkan dengan harga Rp305 juta dan masih bisa dinegosiasikan.

Harga tersebut turun Rp22.6 juta bila dibanding harga barunya yang mencapai Rp327.6 juta. Penurunan tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan para pemburu mobil bekas dalam menentukan pilihan.

Photo : Mobil123

Sejumlah kemudahan pun diberikan, termasuk paket kredit tenor 5 tahun dengan keunggulan beragam. Mulai dari DP hingga cicilan ringan yang masing-masing bisa disesuaikan kebutuhan pelanggan.

Menariknya lagi, diler siap menerima transaksi tukar tambah dengan sepeda motor bermesin 110 – 250 cc. Hal ini tentunya akan memudahkan transaksi pelanggan yang ingin naik kelas ke mobil.

Jika melihat lebih detail pada keterangan iklan, maka sebenarnya mobil masih seperti baru. Pasalnya, salah satu SUV terbaru Honda tersebut hanya digunakan sejauh 2.000 km oleh pemilik sebelumnya.

Seluruh fitur pun diklaim masih bisa digunakan secara optimal seperti Auto Foldable Side Door Mirror with LED Tuning Signal. Selain itu service record dari bengkel resmi juga masih tersedia sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk pelanggan.

Photo : Mobil123

Perlu diketahui bahwa ini adalah varian termahal kedua dari all new Honda BR-V. fitur-fiturnya pun terbilang sudah cukup lengkap karena sudah dilengkapi oleh Smart Entry System, walk-away auto lock, TFT Meter serta remote engine start.

Tak hanya itu, mobil juga sudah dilengkapi oleh pelek berukuran 17 inci, lebih besar 1 ukuran bila dibanding varian di bawahnya. Tak hanya sudah menggunakan pelapis jok kulit, Honda BRV Prestige CVT ini juga sudah hadir dengan armrest untuk baris kedua dan power outlet di baris ketiga.

Tentunya kami tetap menyarankan untuk melakukan pemeriksaan mobil sebelum melakukan pembelian kendaraan. Hal ini untuk menghindari penyesalan saat transaksi sudah selesai dilakukan.

Tak ada salahnya untuk mengajak rekan yang memang sudah mengerti tentang mobil guna melakukan inspeksi. Selain itu bisa juga membawanya ke bengkel resmi terdekat agar dapat diperiksa langsung oleh teknisi Honda.

Artikel Terkait