All New Honda BR-V Gunakan Kaca Film Tahan Pudar

Wincos menjadi OEM kaca film all new Honda BR-V yang dijamin tidak pudar dalam jangka waktu panjang sehingga memberikan kenyamanan

All New Honda BR-V Gunakan Kaca Film Tahan Pudar
Photo: Honda prospect motor

TRENOTO – All new Honda BR-V hadir dengan membawa banyak ubahan baik dari segi penampilan hingga fitur-fiturnya yang inovatif. Low SUV PT Honda Prospect Motor (HPM) tersebut mendapat respon positif dari masyarakat.

Urusan kenyamanan, Honda BR-V terbaru memang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara mengesankan. Terlebih bagi pengemudi yang disokong berbagai fitur yang memudahkan pengendalian kendaraan.

Lebih dari itu, mobil keluarga yang mampu menampung tujuh penumpang tersebut juga dibekali aksesori pendukung, salah satunya adalah kaca film. Komponen satu ini memiliki peran penting dalam memberikan kenyamanan dalam kabin.

Fungsi utamanya untuk menghalau panas dari luar kabin, sehingga suhu di dalam kabin lebih terjaga. Dalam hal ini HPM menunjuk Wincos sebagai produk kaca film OEM (Original Equipment Manufacturer) all new BR-V.

Wincos sendiri bukanlah nama baru di produk-produk Honda Indonesia. Sebelumnya produk asal Jepang telah dipercaya menjadi OEM dari Honda Brio dan City Hatchback RS.

Artinya kualitas produk dan layanannya sudah terbukti pada model-model Honda di Indonesia.

Photo : Honda prospect motor

“Keunggulan kaca film Wincos adalah kemampuan menolak panas yang lebih baik dibandingkan kompetitor. Selain itu dijamin warnanya tidak akan pudar dalam waktu yang panjang,” kata Iwan Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera selaku distributor Wincos di Indonesia kepada TrenOto (23/02).

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa Wincos menggunakan teknologi Extruded Dyed Film yang membuatnya tahan lama. Sekadar informasi, salah satu ciri kaca film berkualitas adalah tidak mudah pudar sehingga menjaga kenyamanan berkendara.

Disebutkan untuk all new BR-V Wincos menyematkan produk berkualitas. Kemampuannya untuk menolak infra red sangat baik.

“Tipe yang kami pakai untuk OEM Honda tidak dipasarkan di aftermarket. Untuk itu kami ada tipe premium dan Winterblast dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand lain,” jelasnya.

Wincos menawarkan tipe Premium dengan kisaran harga Rp3.5 juta full untuk mobil berukuran medium. Sementara untuk tipe Winterblast mulai dari Rp1.7 juta full pada jenis mobil medium.

Produk-produk Wincos dikatakan sudah dilengkapi dengan garansi selama lima tahun.

Artikel Terkait