All New Honda BR-V Pop Park Hadir di Bekasi, Manjakan Pelanggan

All new Honda BR-V Pop Park hadir di Bekasi sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan model tersebut

All New Honda BR-V Pop Park Hadir di Bekasi, Manjakan Pelanggan
Photo: Trenoto

TRENOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara all new Honda BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Acara yang digelar pada 27-28 Agustus 2022 ini bertujuan untuk mengapresiasi para pelanggan Honda BR-V di Indonesia.

Berbeda dengan beberapa kegiatan lain yang sangat terfokus pada dunia otomotif, pada acara ini Honda lebih mengedepankan konsep keluarga. Hal tersebut sesuai target pasar BR-V yaitu keluarga di Indonesia.

“Melalui acara all new Honda BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para konsumen kepada masyarakat melalui beragam aktivitas luar ruang serta sehingga dapat dinikmati seluruh anggota keluarga,” ungkap Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM.

Photo : Trenoto

Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge dan sebagainya. Sementara panggung hiburan menyajikan berbagai pertunjukan musik termasuk penampilan dari Gigi.

Selain itu, pengunjung bisa melakukan test drive Honda BR-V dan mendapat penawaran khusus. mereka berkesempatan mendapat promo Lucky Dip senilai hingga Rp5 juta, voucher free service senilai Rp1 juta hingga cicilan ringan.

Relatif Stabil

Photo : Trenoto

Honda mengakui bahwa saat ini krisis cip semikonduktor masih menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. Meski demikian, khusus untuk BR-V tantangan tersebut relatif lebih ringan dibandingkan model lain.

“Ketersediaan cip semikonduktor pada Honda BR-V relatif stabil bila dibandingkan model lain. Bukan berarti sudah normal, tetapi setidaknya lebih aman sehingga hasil penjualannya pun positif,” ungkapnya.

Stabilnya cip semikonduktor berdampak baik terhadap penjualan. Sejak didistribusikan pada Januari 2022, sedikitnya sudah ada 12.000 unit telah dikirimkan pada pelanggan.

Honda BR-V pertama kali dikenalkan di Indonesia pada akhir 2021 dan mendapat respon positif dari masyarakat. Salah satu alasan adalah desainnya yang dinilai jauh lebih apik bila dibandingkan sebelumnya.

All new Honda BR-V dipersenjatai mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 119 hp pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.300 rpm. Perfoma tersebut diklaim cukup menjawab kebutuhan berkendara masyarakat.

Artikel Terkait