All New Toyota Avanza Bocor Wujud Aslinya

Wujud asli all new Toyota Avanza bocor di sosial media dengan menampilkan fitur-fitur terbaru termasuk Toyota Safety Sense (TSS)

All New Toyota Avanza Bocor Wujud Aslinya
Photo: istimewa

TRENOTO – All new Toyota Avanza bocor wujudnya sebelum resmi diluncurkan. Raja Low MPV ini akan menawarkan pengalaman baru yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Sebagai pemimpin penjualan di kelas Low MPV, Avanza terbaru benar-benar berubah kali ini. Mobil ini bertransformasi setelah 10 tahun tetap percaya diri dengan model lamanya.

Jagad media sosial diramaikan oleh kemunculan tampang baru all new Toyota Avanza. Kendaraan tersebut tertangkap kamera sedang melakukan sesi foto di sebuah diler.

Kemunculannya menjadi viral karena sang pelopor Low MPV ini tampilannya sangat menarik untuk dibahas. Kebetulan wujud yang bocor merupakan unit all new Veloz sehingga fitur yang ditawarkan lebih banyak.

Eksterior

Tampilan depan all new Veloz sekilas tampilan depannya mirip dengan Corolla Cross. Perpaduan lampu sipit dengan grille besar berbentuk trapesium diyakini akan menjadi ciri khas baru sang pemimpin.

Sudah pasti lampu kendaraan akan menggunakan LED karena generasi sebelumnya juga sudah disematkan. Pada bagian ini, terlihat lebih banyak lekukan dan terlihat cukup rumit.

Beralih ke samping, mobil ini terlihat lebih besar dari sebelumnya. Bahkan sekilas dilihat lebih mirp Toyota Rush yang masuk di kelas Low SUV karena dimensinya hingga tarikan garisnya serupa.

Photo : istimewa

Pada bagian belakangnya tampak lampu combination lamp dengan perpanjangan hingga ke tengah bodi. Belum diketahui apakah itu menjadi lampu tambahan atau hanya reflektor semata.

Sektor ini terlihat sangat menggembung terutama pada bawahnya. Menurut penulis sektor ini terlihat aneh juga membingungkan dan di sampingnya terdapat air flow.

Artikel Terkait