All New Toyota Veloz 2021 Bekas Mulai Dijual, Jauh Lebih Murah

All new Toyota Veloz 2021 bekas dijual dengan harga Rp28 juta lebih murah dibandingkan dengan versi baru

All New Toyota Veloz 2021 Bekas Mulai Dijual, Jauh Lebih Murah
Photo: OLX Autos

TRENOTO – All new Toyota Veloz memang baru diluncurkan tahun lalu, tapi unit bekasnya sudah mulai tersebar di pasar mobil bekas. Hal ini terlihat dari beberapa iklan yang menawarkan kendaraan tersebut dengan harga menarik.

Berdasarkan salah satu situs jual beli, all new Toyota Veloz 2021 bekas tipe Q TSS dijual dengan harga Rp303 juta atau turun sekitar Rp28.1 juta bila dibanding harga saat ini. Padahal, usia dari mobil tersebut tentunya masih sangat muda.

Berdasarkan keterangan, mobil baru digunakan untuk menempuh perjalanan sejauh 10.217 km. Tentunya tidak mengejutkan bila kondisi kendaraan diklaim masih terbilang baik dan layak untuk langsung digunakan tanpa harus diperbaiki besar-besaran.

Photo : OLX Autos

Seluruh fitur pun diklaim masih berfungsi dengan baik, termasuk ban dan pelek yang masih bawaan pabrik. Keaslian komponen kendaraan diharapkan bisa memberi nilai lebih pada salah satu MPV terlaris di Indonesia tersebut.

Guna meningkatkan kepercayaan, diler memastikan bahwa mobil sudah lulus inspeksi dari pihak ketiga. Dengan ini maka unit telah dijamin bukan bekas tabrak atau banjir sehingga pemilik baru bisa langsung meggunakan kendaraan tersebut.

Untuk mendapatkan mobil pun terbilang mudah karena diler sudah menawarkan dengan beragam paket kredit menarik. bahkan pelanggan bisa melakukan tukar tambah kendaraan agar dapat lebih menguntungkan.

Photo : OLX Autos

Toyota Veloz Q TSS merupakan varian teratas dan telah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan. Salah satunya adalah 6 airbag sehingga diharapkan bisa mengurangi risiko cedera saat mengalami kecelakaan.

Selain itu, Toyota Veloz juga membawa Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Stability Control (ESC), Seatbelt Reminder System (SBR). Ada pula beberapa teknologi kesematan terbaru seperti Autonomous Emergency Braking (AEB) City, AEB Inter-Urban dan Blind Spot Detection, Forward Collision Warning, (FCW), Lane Departure Warning (LDW) serta Lane Keep Assist (LKA).

Selain fitur keselamatan, Veloz juga dibekali beragam keunggulan lain yaitu sistem penggeraknya. Kini MPV andalan Toyota tersebut sudah menggunakan sistem penggerak roda depan dan transmisi CIVT yang membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan dibanding sebelumnya.

Artikel Terkait