All-new Xenia Dominasi Penjualan Daihatsu di GIIAS 2021

Ubahan yang dilakukan Daihatsu Xenia berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat, terbukti dengan tingginya penjualan

All-new Xenia Dominasi Penjualan Daihatsu di GIIAS 2021
Photo: Trenoto

TRENOTO – All-new Xenia berhasil menjadi model terlaris Daihatsu di 4 hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2021, dengan menguasai 25 persen total penjualan. Hal ini disampaikan oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Mobil yang diluncurkan pada awal penyelenggaraan GIIAS 2021 ini memang sejatinya memiliki target penjualan cukup tinggi. Tak tanggung-tanggung, mereka menargetkan untuk menjual sedikitnya 2.000 hingga 2.500 unit setiap bulannya. Jumlah tersebut naik sekitar 2 kali lipat bila dibandingkan dengan realiasi penjualan generasi kedua.

“Seperti biasa saat awal peluncuran, varian tertinggi adalah yang terlaris. Nanti setelah berjalannya waktu, maka komposisinya akan mulai berubah menjadi di varian tengah,” ungkapnya siang hari tadi.

Banyaknya peminat Xenia pun tampaknya sudah diprediksi dengan baik oleh Daihatsu. Pasalnya, jumlah stok kendaraan Daihatsu Xenia rupanyanya cukup banyak sehingga pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama.

“Saat ini stoknya aman. Jadi kalau pesan sekarang, cuma menunggu STNK saja. Kira-kira Desember setidaknya sudah datang unitnya,” ungkapnya.

Dukung Indonesia Masters

Photo : Daihatsu

Tak hanya berkomitmen untuk memberikan produk baru, Daihatsu juga menunjukkan keseriusannya dalam mendukung kemajuan olahraga Nasional. Salah satu bukti kepeduliannya adalah dengan ikut serta dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Berbeda bila dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021 kini sudah naik level. Sebelumnya tunamen ini hanya masuk di level BWF World Tour Super 500 namun untuk pertama kalinya, levelnya kini menjadi BWF World Tour Super 750.

Naiknya level Daihastu Indonesia Master 2021 pun berdampak pada hadiah yang diperbutkan. Kini turnamen tersebut menyediakan hadiah total 600.000 dollar AS atau setara hampir Rp 8.5 miliar.

Daihatsu Indonesia Master 2021 pun akan menjadi pembuka dari 3 gelaran turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan di Bali. Setelah turnamen tersebut, para atlet akan langsung melanjutkan ke Indonesia Open dan World Tour Finals.

“Kami berharap turnamen ini dapat memberikan kesuksesan terbaik kepada para pemain Daihatsu Indonesia Masters 2021,” ujar Eko Priyanto, Promotion Department Head PT ADM.

Artikel Terkait