Anak Ben Affleck Adu Lamborghini Urus dan BMW X6

Anak Ben Affleck terlibat kecelakaan kecil yang melibatkan dua SUV mahal yakni Lamborghini Urus dan BMW X6

Anak Ben Affleck Adu Lamborghini Urus dan BMW X6
Photo: Lamborghini

TRENOTO – Anak Ben Affleck yakni Samuel berusia 10 tahun terlibat dalam kecelakaan kecil. Putra bungsu aktor kenamaan tersebut menabrakkan Lamborghini Urus ke BMW X6 yang tengah parkir di belakangnya.

Disebutkan bahwa sang aktor kerap menyambangi diler penyewaan mobil bekas di kawasan Beverly Hills. Seperti disitat Carscoops, Ben dan Jennifer Lopez menyambangi diler tersebut pada akhir pekan.

Sesampainya di sana tidak terduga Samuel pindah ke kursi pengemudi. Ia lalu memundurkan Lamborghini Urus berkelir Kuning dan mengenai BMW X6 di belakangnya.

Jarak kedua mobil memang cukup dekat satu sama lain, sehingga anak berumur 10 tahun yang mengemudikan kendaraan tidak bisa mengendalikannya. Kejadian tersebut terekam kamera paparazi di lokasi.

Photo : TMZ

Usai tumbukkan terjadi staff diler melihat kondisi kedua mobil tersebut. Ben dan anaknya juga ikut memeriksa keadaan kedua kendaraan.

Ben lalu memajukan Lamborghini Urus beberapa inci untuk melihat langsung kondisi kedua mobil. Dilaporkan bahwa mobil asal Italia yang dikemudikan Samuel tidak benar-benar menyentuh BMW X6.

Memang ada kontak namun dikatakan lebih lanjut tidak menyebabkan kerusakan berarti. Disebutkan apabila terjadi kerusakan akan mudah terlihat karena unit BMW X6 berkelir Putih.

Sekalipun terjadi gesekan, namun sejatinya bisa diatasi dengan poles bodi untuk keduanya. Sementara luka kecil seperti di atas seharusnya bukan masalah berarti bagi aktor sekaliber Ben Affleck.

Diler penyewaan mobil mewah bernama 777 Exotics memang terkenal memiliki beberapa unit kendaraan mewah. Diler ini kerap menjadi langganan orang-orang berduit.

Karena meskipun berstatus hanya sewa, namun banderolnya tentunya tidak murah. Mengingat unit yang ditawarkan juga dijual dengan harga selangit.

Photo : TMZ

“Ketika Samuel masuk ke dalam mobil, lalu kendaraan tersentak mundur. Kami memiliki banyak lahan kecil dan mobil-mobil terparkir berdekatan,” ungkap salah seorang pegawai 777 Exotics.

Usai kejadian, Ben dan keluarga kecilnya tetap asyik memilih kendaraan untuk dipakai. Mereka terus melihat-lihat model-model kendaraan yang diinginkan.

Sekadar informasi, harga Lamborghini Urus di Indonesia mencapai Rp8.5 miliar. SUV tersebut dibekali dengan mesin 4.0L twin-turbo V8.

Outputnya dikatakan bisa mencapai 650 hp dan torsi puncaknya hingga 850 Nm.

Artikel Terkait