Anak Mimpi Naik Kuda, Arief Muhammad Beli Ferrari 458 Spider

Karena anak bermimpi naik kuda, arief muhammad pun langsung memenuhinya dengan membelikan Ferrari 458 Spider

Anak Mimpi Naik Kuda, Arief Muhammad Beli Ferrari 458 Spider
Photo: @ariefmuhammad

TRENOTO – Arief Muhammad kembali meramaikan dunia otomotif dengan membeli Ferrari 458 Spider. Mobil berkelir merah tersebut tiba di rumahnya pada jelang malam pergantian tahun.

Influencer sekaligus selebgram dengan 49 juta followers ini memang dikenal memiliki kecintaan tinggi terhadap dunia otomotif. Selain memiliki banyak mobil, Ia juga mengoleksi beberapa kendaraan langka seperti Toyota GR Yaris.

Banyaknya mobil yang Ia miliki menyebabkan ada beberapa mobil tidak terurus. Salah satunya adalah Toyota Alphard yang akhirnya sempat mogok saat digunakan karena lama tidak dihidupkan sehingga terjadi kerusakan pada aki.

Photo : @ariefmuhammad

Kejadian tersebut pun membuatnya berinisiatif untuk menjual beberapa mobil miliknya. Bahkan pada bulan Desember 2021, Ia sempat menjual Porsche 911 Carrera 4S yang pada 2020 Ia lapisi PPS berwarna biru dengan harga Rp 4 miliar.

Tak lama setelah menjual Porsche, Ferrari 458 Spider berwarna merah pun datang ke rumahnya. Mobil tersebut diklaim untuk memenuhi permintaan anaknya yang bermimpi menaiki kuda dan sebagai seorang bapak, Ia pun ingin memenuhi permintaannya.

“Minggu lalu Ibrahim kebangun tengah malem, ngigo minta naik kuda. Namanya seorang bapak, mana lah tega ngeliatnya.. ya udah ngalah beliin aja,” tulisnya dalam caption.

Dalam salah satu Instagram story pun Ia menyebutkan beberapa alasan memilih model tersebut. Salah satunya adalah mobil tersebut memiliki potensi untuk meningkat harganya di masa depan khususnya untuk para pecinta sport car.

Photo : @ariefmuhammad

Ferrari 458 Spider pertama kali dikenalkan pada ajang Frankfurt Motor Show Jerman 2009 lalu. Mobil ini dilengkapi oleh mesin V8 berkapasitas 4.497 cc yang mampung menghasilkan tenaga sebesar 570 hp torsi maksimal 540 Nm.

Dengan tenaga sebesar itu maka tidak heran bila mobil tersebut mampu meraih kecepatan tinggi hanya dalam beberapa detik. Berdasarkan informasi yang kami miliki, 100 km.jam bisa ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 3.4 detik.

Tidak disebutka berapa harga dari mobil tersebut namun berdasarkan beberapa situs jual mobil, Ferarri 458 dijual dengan harga berkisar Rp4.8 miliar hingga Rp6 miliar. Harga tersebut tentunya berbeda-beda, tergantung kondisinya.

Artikel Terkait