Astra Financial Luncurkan Aplikasi Seva dengan Beragam Keunggulan

Astra Financial Luncurkan Aplikasi Seva yang telah dilengkapi beragam keunggulan yang sebelumnya tidak dapat ditemukan

Astra Financial Luncurkan Aplikasi Seva dengan Beragam Keunggulan
Photo: Trenoto

TRENOTO – Astra Financial kembali melakukan pengembangan baru salah satunya adalah dengan meluncurkan aplikasi Seva 2.0. Melalui aplikasi ini maka masyarakat bisa mencari kendaraan yang sesuai kebutuhannya masing-masing.

Hal ini dapat dilakukan karena Seva telah bekerjasama dengan beberapa APM seperti Toyota dan Daihatsu untuk mencarikan kendaraan yang tepat. Tak hanya itu, mereka juga sudah menggandeng lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.

Selain mencari kendaraan yang sesuai kebutuhan, aplikasi ini juga dapat menyesuaikan dengan keuangan penggunanya. Pasalnya, terdapat fitur untuk menentukan batas DP dan cicilan per bulan sehingga pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhannya.

Selain itu, pengguna juga bisa menyesuaikan perusahaan pembiayaan yang ingin digunakan jasanya seperti ACC maupun TAF. Bahkan, persetujuan kredit juga bisa diketahui lebih cepat bila dilakukan melalui aplikasi.

“Konsumen bisa saja ragu sebelum membeli mobil karena belum jelas skema pembayarannya. Terkait situasi tersebut, maka keberadaan fitur Instant Approval dan Car Recommendation akan membantu konsumen dalam menentukan mobil baru,” ungkap Handoko Liem ,Co-Chief Executive Officer Seva.

Photo : Trenoto

Seva sendiri akan lebih fokus untuk mengincar generasi muda yang dinilai lebih melek teknologi. Terlebih, biasanya mereka akan melihat-lihat kendaraan secara online terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan pergi ke dealer.

“Generasi muda saat ini sangat jeli untuk mempertimbangkan apakah produk tersebut cocok atau tidak untuk mereka, sebelum memutuskan untuk membeli. SEVA hadir untuk membantu konsumen muda menemukan produk otomotif impiannya dengan skema pembiayaan terbaik,” tutur Suparno Djasmin, Direktur Astra.

Selama masa peluncuran, Seva akan memberikan beragam kemudahan kepada pelanggan dengan beragam promo menarik. Tentunya langkah tersebut dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengguna aplikasi.

Promo tersebut di antaranya adalah bunga mulai dari 0 persen ditambah cashback senilai Rp1 juta, free TJH Rp10 juga serta garda healthcar Rp3.2 juta. Tak hanya itu, bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah juga akan diberi beragam kemudahan seperti cashback 3 juta dan diskon spesial.

Tentunya kemudahan-kemudahan tersebut diharapkan cukup untuk membawa nama Seva menjadi lebih dikenal dibanding sebelumnya.

Artikel Terkait