Astra Financial Raup Transaksi Rp20 Miliar di GIIAS Surabaya 2021

Nilai transaksi Rp205 miliar di GIIAS Surabaya, Astra Financial & Logistic (AFL) hadir dengan dukungan 7 Lembaga Jasa Keuangan

Astra Financial Raup Transaksi Rp20 Miliar di GIIAS Surabaya 2021
Photo: pribadi

TRENOTO – Menjadi sponsor utama acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Surabaya, Astra Financial & Logistic (AFL) hadir dengan dukungan 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yakni Astra Credit Company (ACC), PT Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

Berlangsung di Grand City Convex, AFL berhasil membukukan nilai transaksi hingga Rp205 miliar selama acara berlangsung. Angka tersebut telah melampaui target yang telah ditetapkan, yakni Rp200 miliar.

Meski kondisi pandemi masih terjadi hingga saat ini, AFL berhasil mencapai nilai transaksi hingga Rp 1,035 triliun apabila pencapaian digabungkan antara GIIAS Jakarta dan Surabaya.

“Kami sangat mengapresiasi animo masyarakat yang sangat tinggi untuk datang ke GIIAS Surabaya 2021. Pencapaian tersebut, tidak luput dari antusiasme masyarakat yang menyambut positif kegiatan GIIAS 2021 dan hadir di booth AFL untuk melakukan transaksi. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima yang AFL berikan,” jelas Gunawan Salim, Project Director AFL di GIIAS 2021.

Respon positif yang diberikan masyarakat tak luput dari promo dan hadiah ditawarkan, seperti bunga 0 persen dan pembayaran angsuran Rp2 jutaan untuk pembelian kendaraan roda empat. Terdapat juga promo potongan angsuran hingga cashback AstraPay pada segmen pembiayaan kendaraan roda dua, promo pembelian asuransi hingga berbagai macam keuntungan yang ditawarkan.

Photo : Gaikindo

Sebagai mitra bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, AFL juga berbagi pengalaman edukasi dan literasi finansial dalam bentuk games menarik. Hal ini tentu menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung.

Sebagai informasi, GIIAS Surabaya berlangsung mulai 8 hingga 12 Desember 2021. Dalam pameran ini terdapat beberapa pabrikan otomotif yang ikut berpartisipasi yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Selain itu, Honda Motor, Benelli, Llumar serta CPF1 pun tidak mau ketinggalan ikut dalam pameran. Untuk masuk ke dalam lokasi pameran, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp20 ribu untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp25 ribu pada weekend (Sabtu-Minggu).

Artikel Terkait