Astra Financial Siap Kawal GIIAS 2021 Lewat Program Menarik

Astra Financial kembali menjadi sponsor GIIAS 2021 dengan menawarkan berbagai program menarik untuk pengunjung

Astra Financial Siap Kawal GIIAS 2021 Lewat Program Menarik
Photo: Astra Financial

TRENOTO – Astra Financial & Logistic kembali menjadi sponsor utama di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Sebanyak 7 perusahaan di bawah Astra Group tersebut, menjanjikan sejumlah program menarik.

Setelah sempat absen pada 2020 karena pandemi covid-19, Astra Financial kembali meramaikan pameran tahunan otomotif tahunan tersebut. Hasil positif pada GIIAS 2018 dan 2019, menjadi bekal untuk memberikan solusi keuangan pada para pengunjung.

Dengan mengusung Beyond Infinity, Astra financial merancang desain booth di pameran tersebut yang fokus menampilkan logo infinity. Sebagai Lembaga Jasa Keuangan (LJK), Astra Financial berharap bisa menjadi partner kesejahteraan masyarakat.

Adapun tujuh lembaga yang akan meramaikan GIIAS 2021 di bawah naungan Astra Financial meliputi ACC, FIFGroup, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, dan AstraPay. Dua tersebut terakhir dikatakan merupakan pendatang baru di GIIAS 2021.

Pihak Astra Financial dikatakan membawa banyak program menarik untuk para pengunjung. Selama sepekan lebih, tujuh lembaga tersebut di atas percaya bisa ikut mendorong kemajuan industri otomotif di Tanah Air.

“Kami tentu bangga dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui beragam program dari layanan keuangan yang memudahkan pengunjung. Program yang kami hadirkan antara lain pembiayaan, asuransi, dan pembayaran digital,” kata Director-In-Charge Astra Financial & Logistic, Suparno Djasmin, dalam acara konferensi pers yang digelar hari ini (1/11).

Photo : Astra Financial

Dalam rangka menyambut era digital yang semakin pesat, Astra Financial & Logistic memanfaatkannya untuk memberikan pelayanan terbaik. Melalui Aplikasi Moxa yang diluncurkan pada awal 2021, akan dimanfaatkan sebagai pusat layanan digital.

Selain itu adapula AstraPay yang memudahkan konsumen dan masyarakat umum dalam melakukan pembayaran yang aman dan nyaman. Kemudahan pembayaran juga bisa dinikmati pengguna asuransi kendaraan Astra Financial & Logistik.

Sebagai informasi, berdasarkan laporan penjualan mobil wholesale menunjukkan pertumbuhan positif. Tidak hanya itu, Astra Financial juga mengalami pertumbuhan sebesar 20 persen.

Hal inilah yang membuat Astra Financial percaya sektor otomotif bisa bangkit kembali seperti 2019. Perkembangan sendiri didorong dengan layanan pembiayaan kendaraan terbaik.

Artikel Terkait