Avanza dan Xenia 2022 Naik Kelas, Wuling Cortez Bisa Babak Belur

Avanza dan Xenia 2022 yang semakin mewah akan mengancam pasar Wuling Cortez yang berada satu tingkat di atasnya

Avanza dan Xenia 2022 Naik Kelas, Wuling Cortez Bisa Babak Belur
Photo: TAM

TRENOTO – Toyota Avanza dan Xenia 2022 hadir dengan membawa sejumlah ubahan menarik. Mobil kembar yang kerap mendominasi pasar Low MPV ini dipercaya akan memakan pasar di atasnya.

Avanza dan Xenia 2022 generasi ketiga ini bisa dibilang sudah naik kelas. Tidak hanya mengbah penampilan yang lebih futuristik, namun kendaraan ini juga mendapat sentuhan pada interior, mesin hingga fitur keselamatan.

Dari penampilan, praktis tidak ada sedikit pun jejak dari generasi sebelumnya. Keduanya kini makin modern dengan garis desain kekinian.

Kita mulai dari godaan tampilan depan melalui kombinasi grille besar, lampu utama sipit berteknologi LED plus lampu kabut atau fog lamp tinggi. Nuansa ini juga mengalir deras ke arah buritan, catatan pada desain bagian ini kerap disebut memiliki garis yang mirip kompetitor besarnya Mitsubishi Xpander.

Masuk ke dalam kabin, tentunya duo Low MPV ini mengadopsi beragam penyempurnaan dibandingkan generasi sebelumnya. Keseluruhan penumpang dimanjakan oleh aura desain yang elegan, kenyamanan 7 penumpang dan tentunya kelengkapan beragam  fitur terkini. Khusus untuk Veloz 2022 terdapat tambahan unsur kemewahannya saat berada di dalam kabinnya.

Lalu ubahan apa yang membuat pelopor Low MPV ini dianggap naik kelas? Lalu apa saja alasan sehingga dianggap pantas mengancam kompetitor di atasnya?

Artikel Terkait