Balai Lelang Auksi Terima Titip Jual Mobil Perorangan

Balai lelang Auksi terima titip jual mobil perorangan yang menjadi solusi dalam meningkatkan pelayanan

Balai Lelang Auksi Terima Titip Jual Mobil Perorangan
Photo: Istimewa

TRENOTO – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) menghadirkan inovasi baru yang menjadi solusi para pelanggan. Balai lelang Auksi terima titip jual mobil perorangan.

Auksi yang telah beroperasi sejak 2012 selama ini hanya menyediakan layanan untuk perusahaan mitra. Dengan adanya layanan baru tersebut di atas diharapkan bisa menambah kepuasan pelanggan.

“Menjual aset kendaraan sering kali jadi opsi bagi seseorang ketika sedang berada di situasi sulit dan mendesak. Berdasarkan salah satu contoh kondisi tersebut, Auksi menghadirkan layanan titip jual sebagai solusi,” kata Ronny Locayandi, General Manager Auksi dalam siaran resminya (12/08).

Photo : auksi

Lebih jauh dikatakan bahwa kendaraan milik pribadi yang ingin titip jual, akan langsung diikutsertakan dalam jadwal lelang terdekat. Sehingga membuka peluang kendaraan pelanggan terjual lebih cepat.

Kemudian bagi calon pembeli akan terbantu untuk menemukan kendaraan terbaru yang akan dilelang.

Program titip jual Auksi pertama kalinya diperkenalkan pada 2021. Lelang Auksi dikatakan memiliki kesuksesan penjualan sampai 70 persen.

Adapun lelang sendiri dilakukan secara online dan offline. Lalu dapat dipastikan harga jual kompetitif dan terdapat success fee menarik juga pembayaran 3 hari setelah pelunasa dari pembeli dilakukan.

Baca juga : MPMX Gandeng Carro Perkuat Bisnis Mobil Bekas dan Lelang Online

Adapula layanan gratis pick up kendaraan dan point reward khusus untuk klien. Kemudian lokasi pool mudah diakses dan memiliki standar keamanan yang terjamin.

Selain itu Auksi diklaim telah memiliki pengalaman bekerja sama dengan perusahan besar.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan titip jual kendaraan perorangan dapat digali lebih dalam melalui laman resminya. Terdapat menu titip jual dan pelanggan harus memasukkan data kendaraan yang hendak dijual.

Photo : auksi

Pihak Auksi dikatakan akan memberikan harga estimasi. Apabila sesuai maka proses bisa dilanjutkan lebih jauh.

Selain melalui website, pelanggan juga bisa datang langsung ke pool Auksi di wilayah Ciiledug Raya. Lalu pelanggan juga bisa menyambangi pool di Semarang.

Secara garis besar prosesnya sama dengan online, karena pelanggan harus mengisi data kendaraan terlebih dahulu dan mendapatkan harga taksiran. Pemilik mobil akan mendapatkan berbagai data seperti nomor lot dan lain sebagainya.

Artikel Terkait