Baru Diluncurkan, All New Honda BR-V Sudah Didiskon

Baru diluncurkan, all new Honda BR-V sudah didiskon Jutaan rupiah di GIIAS 2021 dan masih mendapatkan beragam promo lain

Baru Diluncurkan, All New Honda BR-V Sudah Didiskon
Photo: Honda prospect motor
  • Oleh Adi Hidayat

  • Selasa, 16 November 2021 | 06:00 WIB

TRENOTO –  All new Honda BR-V sudah didiskon jutaan rupiah meskipun mobil jenis SUV ini merupakan barang baru. Diskon tersebut diberikan untuk mereka yang membelinya di GIIAS 2021.

Pada pameran otomotif, sejumlah pabrikan memang menampilkan beragam model baru untuk masyarakat Indonesia. Namun, ubahan pada sisi produk saja sebenarnya tidaklah cukup untuk menggoda masyarakat melakukan pembelian.

Diperlukan strategi khusus untuk membuat masyarakat merasa mudah saat membeli kendaraan khususnya di GIIAS 2021. Salah satu langkah mudah untuk menarik minat masyarakat pembelian adalah dengan memberikan diskon.

Photo : Honda prospect motor

Honda melalui dilernya pun sepertinya sadar akan hal tersebut sehingga tenaga penjualnya diberikan keleluasaan untuk memberikan diskon pada model terbaru mereka. Potongan harga jutaan rupiah cukup menarik karena mengingat all new BR-V merupakan rising star.

“Untuk Honda BR-V terbaru, diskonnya Rp2 juta. Khusus untuk pembelian disini, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan melalui lucky dip. Nilai terbesar dari lucky dip tersebut adalah Rp50 juta,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan beragam kemudahan tambahan bila melakukan pembelian mobil di GIIAS 2021. Kemudahan tersebut mengambil tajuk ‘Saatnya Pilih Honda’ yang memberikan program DP 15 persen, bunga 0 persen dan cicilan mulai dari Rp1.7 juta (model tertentu).

Untuk memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala, produsen mobil yang memiliki pabrik di Karawang tersebut juga memberikan paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Pelanggan juga mendapatkan tambahan voucher service dan spareparts di seluruh dealer Honda Jabodetabek.

Menyandang gelar ‘all-new’ pada Namanya, mobil buatan Karawang ini memang hadir dengan desain yang sama sekali berbeda. Tampilan luarnya terlihat lebih dewasa dibandingkan sebelumnya meski tetap sporty.

Pengembangan tidak hanya dilakukan pada sisi luar, tetapi juga bagian dalam. Honda memberikan desain yang membuat interior terasa lega dan menambah jumlah power outlet guna memudahkan pengisian daya gadget.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah mendapatkan sejumlah pengembangan. Berkat pengembangan tersebut, mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 hp pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.300 rpm.

Artikel Terkait