Baru Meluncur, New Hyundai Palisade Telah Dipesan 700 unit

Meski baru diluncurkan, new Hyundai Palisade telah dipesan sebanyak 700 unit oleh masyarakat dan akan segera dikirim

Baru Meluncur, New Hyundai Palisade Telah Dipesan 700 unit
Photo: Trenoto

TRENOTO – Meski baru diluncurkan, new Hyundai Palisade ternyata sudah mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari jumlah pemesanan kendaraan yang telah diterima oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, mereka mengklaim telah menerima sedikitnya 700 pemesanan dan akan segera didistribusikan secepatnya. Hal ini diungkapkan oleh Makmur, Chief of Operating Officer  HMID (PT Hyundai Motors Indonesia).

“Jumlah pemesanan Hyundai Palisade saat ini sudah mencapai 700 unit dan akan kami segera distribusikan secara bertahap,” ungkapnya disela-sela peluncuran.

Photo : Trenoto

Ia pun menambahkan bahwa dari 700 unit, sebagaian besar pemesanan adalah untuk tipe Signature 2WD. Mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp977 juta, sedikit lebih murah dibandingkan Signature AWD yang dibanderol Rp1.110 miliar.

“Untuk penyebarannya, paling banyak tentunya di Jabodetabek, tetapi di Jawa Timur seperti Surabaya juga cukup mendapat respon positif,” tambah Makmur.

New Hyundai Palisade hadir beserta beragam ubahan khususnya pada sisi eksterior. Bumpernya telah dibuat sedemikian rupa agar terkesan menyatu dengan grille dan menerapkan fitur Parametric Shield.

Tak hanya itu, terdapat juga Hyundai juga sudah menyematkan Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh. Dengan ini maka tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Masuk ke dalam kabin, Hyundai memanjakan penumpang melalui beragam fitur. Salah satunya adalah Heated Seat yang berfungsi untuk menghangatkan kursi suhu kursi sehingga memberikan kehangatan pada pengemudi, penumpang baris pertama dan kedua.

Photo : Trenoto

Selain itu, Hyundai Palisade pun telah menggunakan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12.3 inci dengan tampilan digital. Terdapat pula 2 port USB-C Charging di tiap baris dari baris pertama hingga baris ketiga sehingga total keseluruhan 6 port USB.

Kemudian mobil ini juga dilengkapi Sunroof untuk menambah kesan mewah saat berada di dalam. Untuk memudahkan komunikasi antar penumpang belakang dengan depan, Hyundai telah memasangkan Rear Seat Passenger Talk Mode.

Sementara pada mesin, Hyundai tetap menghadirkan mesin R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGT yang disandingkan 8-speed automatic transmission system. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 hp dan torsi 440 Nm.

Guna meningkatkan pengalaman berkendara, Hyundai Palisade telah dilengkapi beberapa mode berkendara yang bisa disesuaikan kebutuhan. Mode berkendara tersebut diantaranya adalah Comfort, Eco, Smart, Mud hingga Snow.

Artikel Terkait