Beli Mobil Bekas Dapat Angpau Seharga Motor Bekas

Sambut Imlek, Mobil88 berikan angpau Rp10 Juta untuk pelanggan yang melakukan pembelian selama Februari 2022

Beli Mobil Bekas Dapat Angpau Seharga Motor Bekas
Photo: Trenoto
  • Oleh Adi Hidayat

  • Jum'at, 11 Februari 2022 | 20:25 WIB

TRENOTO – Ada banyak keuntungan dari membeli mobil bekas ketimbang membeli mobil baru. Harga lebih murah ketimbang mobil baru menjadi salah satu keuntungan utama dan merupakan pertimbangan masyarakat.

Pasalnya, hampir semua mobil akan mengalami depresiasi harga seiring dengan bertambahnya usia dan kondisi. Penurunan bahkan bisa menjadi lebih banyak lagi untuk mobil-mobil yang jumlah peminatnya sedikit atau memiliki kekurangan seperti bekas kecelakaan.

Tak hanya itu, beberapa diler mobil bekas juga memberikan beragam program menarik agar masyarakat semakin mudah untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Penyediaan program tentu menjadi sangat penting di tengah persaingan.

Photo : Mobil88

Salah satu diler mobil bekas yang memberikan beragam promo menarik adalah mobil bekas Mobil88 Buaran. Sepanjang Februari 2022, Mobil88 Buaran memberikan sejumlah promo menarik untuk pelanggan bertemakan Imlek.

Setiap pembelian mobil di bulan ini, pelanggan akan mendapatkan angpau Rp8.8 Juta. Dengan demikian maka pelanggan akan mendapatkan harga lebih kompetitif bila dibandingkan di diler mobil bekas lain.

Selain itu, bila melakukan pembelian secara kredit maka pelanggan berhak untuk mendapatkan bunga ringan mulai dari 4.88 persen. Sementara bagi pelanggan yang hendak membeli mobil secara tunai, mereka berhak mendapat asuransi TLO selama 1 tahun.

Beragam kemudahan juga telah disiapkan bila ingin melakukan tukar tambah kendaraan. Hal ini diklaim untuk memudahkan pelanggan agar bisa segera mendapatkan kendaraan impian mereka.

Program tersebut pun berlaku untuk seluruh jenis dan tahun kendaraan. Dengan demikian pelanggan diharapkan lebih leluasa untuk memilih serta menyesuaikan kebutuhan juga keinginan mobil yang hendak dicari.

Photo : Trenoto

“Selain memberikan promo menarik, kami juga memastikan bahwa mobil-mobil di Mobil88 telah melalui inspeksi. Mobil-mobil sudah kami pastikan bukan bekas tabrak, banjir maupun bermasalah surat-suratnya,” tegas Adji, Kepala Diler Mobil88 kepada Trenoto.

Meski demikian Ia tetap mempersilahkan pelanggan untuk memeriksa kembali kendaraan sebelum melakukan pembelian. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa lebih yakin terhadap kualitas kendaraan incarannya.

“Boleh diperiksa oleh pelanggan. Kami juga mempersilahkan calon konsumen untuk melakukan test drive di lokasi yang sudah disediakan sehingga mereka bisa merasakan kondisi kendaraan incarannya,” tambah Adji kemudian.

Artikel Terkait