Beli Mobil Bekas di Mo88i Semakin Mudah

Beli mobil bekas di Mo88i semakin mudah dengan banyaknya fitur yang ditawarkan untuk memudahkan calon konsumen

Beli Mobil Bekas di Mo88i Semakin Mudah
Photo: Mobil88

TRENOTO – Melakukan pembelian mobil bekas kini lebih mudah karena transaksi bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Kemudahan inilah yang ditawarkan oleh Mobil88 melalui situs dan aplikasi mereka, Mo88i.

Kondisi pandemi Covid-19 memaksa penjual mobil bekas, termasuk Mobil88 untuk melakukan penyesuaian agar tetap bisa bertahan. Salah satunya adalah dengan menjual stok mereka secara online guna memudahkan pelanggan dalam membeli kendaraan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Mobil88 pun mengembangkan situs baru yaitu mo88i.com yang mampu melayani penjualan mobil bekas secara online. Keunggulan utama dari situs ini adalah pelanggan bisa melihat kondisi kendaraan berdasarkan Inspeksi Mobil Astra Car Valuation.

Photo : Mobil88

“Jadi pelanggan bisa melihat laporan hasil inspeksi mobil dengan lebih detail. Ada sekitar 170 titik pemeriksaan yang kami lakukan sehingga pelangggan juga bisa menilai kondisi kendaraan tersebut,” ungkap Sutadi, Chief Operating Officer Mobil88.

Adanya laporan inspeksi ini tentu sangat penting karena dapat membantu pembeli untuk melihat kondisi kendaraan secara detil. Selain ada inspeksi, Ia juga memastikan bahwa seluruh mobil memiliki kualitas baik. Setidaknya ada lima jaminan yang diberikan yaitu

  • Mobil bukan bekas kecelakaan berat
  • Surat-surat kendaraan dijamin tidak bermasalah
  • Bukan bekas banjir
  • Odometer tidak diputar ulang
  • Nomor rangka dan mesin sesuai dengan STNK serta BPKB

“Pelanggan juga bisa minta kami untuk mengirimkan unit yang diinginkan untuk test drive di rumah tanpa biaya sama sekali. Dengan ini maka pelanggan akan bisa lebih yakin terhadap mobil yang hendak mereka beli. Bila ternyata cocok, maka transaksi bisa langsung dilakukan,” tambahnya.

Photo : Trenoto

Tak hanya memberikan kemudahan, Mobil88 juga memberikan promo menarik untuk pembelian mobil bekas. Salah satunya adalah dengan memberikan program cicilan dengan bunga hanya 4.88 persen atau potongan angsuran hingga 50 persen untuk 1 bulan dan cashback AstraPay senilai Rp1 juta.

Selain itu, pelanggan yang membeli mobil secara tunai maka akan mendapatkan beberapa keuntungan. Mulai dari gratis asuransi TLO selama 1 tahun, voucher car detailing sebesar Rp5 juta dan cashback Astrapay hingga Rp600 ribu.

Artikel Terkait