Beli Mobil Bekas Online untuk Konsumen Awam

Beli mobil bekas online untuk pembeli awam bisa dilakukan secara aman dan nyaman dengan cara online lewat situs OtoDeals

Beli Mobil Bekas Online untuk Konsumen Awam
Photo: trenoto

TRENOTO – Jika Anda sama sekali tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan soal mobil, membeli unit bekas tentu adalah hal yang cukup menakutkan. Bagaimana tidak, salah beli mobil bekas (mobkas) atau mendapatkan unit dalam kondisi buruk berarti Anda harus menanggung banyak kerugian.

OtoDeals, situs jual beli mobil bekas yang merupakan anak usaha dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menawarkan solusi beli mobil bekas. Para calon pembeli mobkas awam akan merasakan pengalaman transaksi full online dan akan ditawarkan unit dengan kondisi terbaik serta harga yang transparan. Artinya beli mobil bekas bisa dilakukan dengan aman meski Anda tidak berpengalaman alias awam dalam hal ini.

Mobil Bekas Bergaransi

Mobil bekas bergaransi yang ditawarkan  dipastikan telah dilengkapi sertifikasi OtoDeals. Semua unit telah melalui proses quality control untuk menjamin kondisinya.

"Mobil bekas bersertifikat artinya sudah pasti bebas kecelakaan, banjir dan keabsahan dokumen atau kita jamin tidak ada kerusakan yang kasat mata," jelas Adi Heruawan, Departemen Head OtoDeals.

Photo : otodeals

Ia juga menjelaskan ada juga mobil bekas jualannya yang tidak mendapatkan sertifikat atau pernah mengalami kecelakaan. Namun telah rekondisi sesuai standar OtoDeals dan meliputi interior, eksterior, mesin juga kelengkapan dokumen. 

"Jika tanpa sertifikat, mobil telah kita rekondisi dan kondisi aktualnya dijelaskan kepada calon konsumen. Detail kondisi mobil sendiri bisa dilihat langsung di website kami," tambah Adi.

Untuk diketahui, OtoDeals memiliki kriteria mobil bekas dagangan mereka. Mulai dari grade A yang memiliki seperti kondisi baru, B menandakan kondisi baik sementara C dan D masuk dalam program lelang dari MPM. 

"Konsumen OtoDeals akan ditawarkan barang dari grade A dan B saja. Tak lupa kami menyediakan 7 hari buyback guarantee dan 30 hari free diagnostic guarantee untuk memastikan keamanan serta kenyamanan Customer," kata Adi. 

Artikel Terkait