Beli Mobil Honda di GIIAS 2021 Bisa Dapat Untung Ratusan Juta

Pelanggan yang Beli Mobil Honda di GIIAS 2021 berkesempatan untuk mendapatkan lucky dip dengan nilai hingga ratusan juta

Beli Mobil Honda di GIIAS 2021 Bisa Dapat Untung Ratusan Juta
Photo: Honda Indonesia

TRENOTO – PT Honda Prospect Motor sepertinya ingin benar-benar memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan maksimal. Tidak hanya menghadirkan world premiere SUV RS, mereka juga menghadirkan beragam penawaran menarik untuk pelanggan.

Promo pada pameran seperti GIIAS 2021 memang bukanlah hal asing lagi. Para APM memang selalu menjadikan pameran sebagai lumbung penjualan karena tidak sedikit masyarakat yang datang hanya untuk membeli kendaraan.

Dalam ajang GIIAS 2021 kali ini, Honda menawarkan konsumen untuk mendapatkan beragam hadiah melalui undian. Hadiah tersebut pun beragam mulai dari logam mulia, smartphone, hingga lucky dip senilai ratusan juta rupiah.

Photo : HPM

Tak hanya itu, Honda juga memberikan kemudahan kepada pelanggan yang hendak membeli mobil dengan program penjualan bertajuk “Saatnya Pilih Honda”. Melalui program tersebut maka pelanggan bisa membeli mobil dengan DP hanya 15 persen, bunga 0 persen, dan cicilan mulai dari Rp 1.7 Juta untuk pembelian model tertentu.

Selain itu, Honda juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Pelanggan pun akan diberikan tambahan voucher service dan spareparts yang dapat digunakan di seluruh dealer Honda Jabodetabek.

“Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda di GIIAS 2021. Mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian hingga perawatan mobil,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM.

Salah satu mobil yang bisa dilirik oleh pengunjung di booth Honda adalah BR-V. Mobil yang dijual dengan harga Rp275.9 juta hingga Rp339.9 juta ini merupakan salah satu bintang utama Honda di GIIAS 2021.

Mobil ini telah dilengkapi dengan desain yang sama sekali berbeda dengan model sebelumnya. Desain baru tersebut membuat Honda BR-V menjadi terlihat lebih dewasa bila dibandingkan dengan sebelumnya.

Honda juga telah melengkapi BR-V dengan fitur Remote Engine Start yang berfungsi menghidupkan mesin dan AC dari luar kendaraan. Fitur lainnya seperti walk-away auto lock yang berfungsi membantu pengemudi ketika lupa mengunci pintu.

Namun yang paling menarik adalah hadirnya Honda Sensing. Teknologi ini memungkinkan pengemudi dan penumpang lebih terlindungi di perjalanan karena terdiri dari beragam fitur keselamatan aktif terbaik di kelasnya.

Artikel Terkait