Beli Toyota Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus Gratis PS5

Di Spanyol, beli Toyota Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus gratis Playstation 5, khusus untuk 100 orang pelanggan

Beli Toyota Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus Gratis PS5
Photo: Istimewa

TRENOTO – Promo beli Toyota Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus gratis Playstation 5 rupanya cukup menarik masyarakat Spanyol. Maklum, program ini memang terbilang unik karena model yang ditawarkan tidaklah sembarangan.

Mobil berjuluk Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja. Selain jumlahnya terbatas, pelanggan juga akan mendapatkan PlayStation 5 berikut salinan fisik standar dari game Gran Turismo 7.

Selain mendapatkan konsol gratis, pelanggan juga akan mendapat stik nirkabel DualSense tambahan serta gratis berlangganan PlayStation Plus selama 3 bulan. Tentunya ini akan menjadi penawaran menarik bagi pencinta game.

Photo : Istimewa

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition juga menjadi simbol kerjasama antara Toyota dan Sony Interactive Entertaiment Spain. Meski demikian, mobil tersebut baru akan diluncurkan pada 4 Maret 2022.

Sebagai model edisi spesial, tidak heran bila ada beberapa perbedaan bila dibandingkan standar khususnya pada sisi eksterior. Sayangnya ubahannya terbilang minim sehingga bukan tidak mungkin keunikan dari mobil tersebut sulit dikenali oleh orang awam.

Pada sisi eksterior misalnya, perbedaraan paling terlihat adalah adanya logo Gran Turismo pada fender. Sementara pada bagian lain desainnya masih sama, termasuk penggunaan velg baru beraksen merah serta grill honeycomb.

Masuk ke dalam kabin, keunikan mobil menjadi lebih terasa. Salah satunya adalah penggunaan nameplate di interior yang dilengkapi nomor seri kendaraan serta hadirnya kunci remote unit.

Photo : Istimewa

Selain itu tampilan interior boleh dikatakan serupa bila dibandingkan Toyota Yaris GR Sport Hybrid standar. Sebut saja jok GR Sport berbahan kain yang masih disematkan, lengkap dengan jahitan merah serta penggunaan setir kulit tiga palang.

Pada bagian mesin pun tidak ada perbedaab antara Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition dengan model standar. Jantung pacunya masih memadukan antara mesin Dynamic Force berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 hp ditambah motor listrik hybrid.

Sayangnya hingga kini tidak ada informasi terkait harga yang akan diberikan pada Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition. Namun berapa pun harganya, bukan tidak mungkin mobil ini akan segera laris terjual.

Artikel Terkait