Belum Diluncurkan, Suzuki S-Presso Didiskon Rp8.5 Juta

Suzuki S-Presso didiskon Rp8.5 juta meski peluncuran baru akan dilakukan pada Agustus 2022 mendatang

Belum Diluncurkan, Suzuki S-Presso Didiskon Rp8.5 Juta
Photo: Suzuki S-Presso

TRENOTO – Kehadiran Suzuki S-Presso semakin nyata dengan mulai dibukanya keran pemesanan untuk mobil tersebut. Hal ini terungkap saat TrenOto menghubungi beberapa diler Suzuki dan mendapat beragam penawaran menarik.

Mobil yang digadang-gadang akan menjadi andalan baru ini akan dijual seharga Rp155 juta untuk manual dan Rp164 juta bila ingin transmisi AGS. Keduanya bisa dipinang melalui booking fee sebesar Rp5 juta.

Menariknya, tenaga penjual rupanya juga sudah diperkenankan untuk menawarkan mobil dengan beragam program menarik. Salah satu yang paling mereka unggulkan adalah diskon hingga jutaan rupiah.

Photo : Istimewa

“Suzuki S-Presso didiskon Rp8.5 juta. Sementara untuk unitnya sendiri baru akan didapatkan oleh pelanggan setelah peluncuran dilakukan sekitar tanggal 10 Agustus 2022,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Apa yang dilakukan oleh tenaga penjual tersebut sebenarnya sudah cukup sering dilakukan oleh pabrikan berlogo S. Beragam penawaran selalu dilakukan jelang peluncuran untuk dapat menarik minat pelanggan.

Langkah tersebut sudah terbukti berhasil pada saat meluncurkan Suzuki Ertiga Hybrid beberapa waktu lalu. Maka tidak heran heran bila Suzuki melakukan hal serupa untuk model-model lainnya.

Suzuki S-Presso akan hadir di Indonesia dengan cara impor utuh dari India. Selain harga terjangkau, mobil ini akan dilengkapi beragam keunggulan yang diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat.

Photo : Cardekho

Dari sisi luar, tampilan Suzuki S-Presso memiliki desain sporti meski dimensinya tidak bisa dikatakan besar. kendaraan ini hadir dengan tampilan depan yang cukup gagah ditambah atapnya terlihat tinggi.

Suzuki menyematkan mesin tiga silinder berkapasitas 1.000 cc serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 hp pada 5.500 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Mesin tersebut kemudian disandingkan transmisi manual serta AGS.

Adapun panel meter mobil sudah menggunakan teknologi digital. Di bawahnya terdapat LCD monitor berteknologi layar sentuh yang memudahkan pengendara dan penumpang depan.

Masuk ke dalam kabin, interior terlihat cukup menarik karena panel meter serta pusat hiburan berada di tengah dasbor. Beberapa fitur telah disematkan seperti Power steering, ABS, Airbag untuk penumpang depan dan sopir.

Artikel Terkait