Biaya Perawatan Hyundai Stargazer Gratis 5 Tahun

Biaya perawatan Hyundai Stargazer gratis 5 tahun atau 75.000 km sehingga pelanggan hanya perlu memikirkan biaya bensin

Biaya Perawatan Hyundai Stargazer Gratis 5 Tahun
Photo: TrenOto

TRENOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menegaskan bahwa Stargazer telah dilengkapi oleh beragam keunggulan guna memanjakan konsumennya. Salah satunya adalah program Before Service yang telah menjadi andalan untuk beberapa kendaraan baru.

Selama ini, layanan Before Service juga sudah disematkan pada beberapa kendaraan lain. Sebut saja Hyundai Creta serta Ioniq 5 yang merupakan tulang punggung penjualan pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Dengan adanya layanan ini maka pemilik tidak lagi perlu memikirkan biaya perawatan Hyundai Stargazer setidaknya selama 5 tahun. Pasalnya mobil sudah terlindungi dalam program tersebut.

Photo : TrenOto

“Perawatan berkala untuk Hyundai Stargazer itu hanya 15.000 atau 1 tahun sekali dan itu gratis. Ini berlaku selama 5 tahun atau 75.000 Km,” ungkap Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT HMID.

Ia pun mengungkapkan bahwa sparepart yang diganti juga dipastikan bebas biaya, selama sesuai dengan buku petunjuk. Diharapkan kemudahan tersebut bisa menarik minat pelanggan untuk memiliki Hyundai Stargazer.

Perlu diketahui bahwa Before Service merupakan bagian dari layanan purna jual Hyundai agar konsumen dapat memeriksa kondisi kendaraan sebelum memasuki waktu perawatan. Layanan Before Service telah menjadi standar global dengan melakukan diagnosa menyeluruh agar tetap berada dalam kondisi prima.

Hyundai Stargazer sendiri telah resmi diluncurkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mobil tersebut pun menjadi bintang pada booth pabrikan asal Korea Selatan.

Photo : TrenOto

Low Multi Vehicle Purpose (LMPV) ini memiliki panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi 1.690 mm. Dengan ukurannya, Stargazer menawarkan banyak keunggulan termasuk desain kabin yang dibuat sedemikian rupa agar terasa lega sehingga memberi kenyamanan lebih pada penumpang.

Kenyamanan menjadi lebih terasa optimal dengan kehadiran captain seat di kursi baris kedua. Selain itu, Hyundai juga menempatkan banyak kompartemen agar penumpang tidak kesulitan menyimpan barang bawaannya.

Mobil ini telah menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.497 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113.4 hp dan torsi 143 Nm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi IVT maupun manual 6-percepatan pada 2 roda di depan.

Harga Hyundai Stargazer

  • Active MT: Rp243.3 juta
  • Active IVT: Rp255.9 juta
  • Trend MT: Rp263.3 juta
  • Trend IVT: Rp275.9 juta
  • Style: Rp296.3 juta
  • Prime: Rp307.1 juta

Artikel Terkait