BMW 320i 2014 Bekas Dijual Lebih Murah Ketimbang Honda HR-V

Meski lebih mewah, BMW 320i 2014 bekas dijual lebih murah ketimbang Honda HR-V tipe SE CVT yang dibanderol Rp400 juataan.

BMW 320i 2014 Bekas Dijual Lebih Murah Ketimbang Honda HR-V
Photo: BMW Premium Selection

TRENOTO – Boleh dikatakan bahwa BMW 3 Series merupakan salah satu mobil impian banyak orang. Selain hadir dengan desain menarik, sedan tersebut juga dikenal memiliki perfoma optimal di setiap generasinya.

Sayang, harganya cukup tinggi bagi sebagian orang. Berdasarkan situs resmi, BMW 3 Series saat ini dijual mulai dari Rp1.025 miliar.

Oleh karenanya, pilihan mobil bekas bisa menjadi pilihan bijak. Pasalnya ada BMW 320i 2014 bekas dijual lebih murah ketimbang Honda HR-V.

Photo : BMW Premium Selection

Berdasarkan salah satu situs penjualan BMW bekas, mobil tersebut ditawarkan dengan harga Rp390 juta. Itu artinya lebih murah Rp13.1 juta dibandingkan Honda HR-V SE CVT yang dibanderol Rp403.1 juta.

Meski lebih murah, BMW 320i 2014 bekas tersebut dilengkapi beragam program penjualan menarik untuk pelanggan. Salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan pembelian dengan sistem kredit dari sejumlah perusahaan pembiayaan.

Tak hanya itu, diler juga telah memastikan bahwa BMW 320i 2014 bukanlah bekas tabrak atau pun banjir. Hal ini tentu menjadi sebuah nilai lebih untuk Anda yang ingin mencari mobil bekas namun ragu akan kualitas kendaraan.

BMW 320i 2014 dilengkapi oleh mesin berkapasitas 1997 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 hp dan torsi 270 Nm. Tenaga tersebut sudah terbukti memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat khususnya di daerah perkotaan.

Photo : Trenoto

Meski merupakan dibuat pada 2014, beberapa fiturnya terbilang masih canggih dan layak untuk menjadi pertimbangan. Sebut saja Auto Start/Stop function hingga mode berkendara bisa disesuaikan kebutuhan.

Perlu diingat bahwa membeli mobil bekas tidak bisa dilakukan sembarangan karena kondisi akan berbeda satu dengan lainnya. Oleh karenanya pastikan untuk selalu melakukan inspeksi kendaraan secara lengkap.

Bila ragu untuk melakukan inspeksi sendiri, maka tidak ada salahnya untuk mengaja teknisi atau rekanan kepercayaan. Dengan demikian risiko untuk salah beli bisa berkurang dan terhindar dari perawatan terlalu mahal.

Selain itu lakukan juga test drive kendaraan sebelum melakukan transaksi. Hal ini penting karena ada banyak hal yang bisa dikenali bila mobil sudah di test drive.

Artikel Terkait