BMW Astra Used Car Serpong Resmi Dibuka, Pilihannya Banyak

BMW Astra Used Car Serpong resmi dibuka dengan fasilitas dan pilihan model yang lebih banyak dibandingkan diler lain

BMW Astra Used Car Serpong Resmi Dibuka, Pilihannya Banyak
Photo: BMW Astra
  • Oleh Adi Hidayat

  • Selasa, 08 Februari 2022 | 11:29 WIB

TRENOTO – BMW Astra Used Car selaku diler BMW Premium Selection terbesar di Indonesia resmi membuka cabang ketiga mereka. Diler tersebut berlokasi di BMW Astra Used Car Serpong, Astra Biz Center No. 11D, Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang.

Hadirnya diler ketiga ini tentunya akan memberikan kemudahan kepada pelanggan yang hendak membeli mobil premium bekas dengan usia muda dan kualitasnya terjaga. Terlebih jumlah penjualan BMW bekas di kawasan tersebut terbilang cukup besar.

Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car mengatakan bahwa sejatinya Point of Sales BMW Astra Used Car Serpong telah hadir sejak 2019. Dari sana, terjadi peningkatan penjualan terus terjadi hingga 17 % di tahun 2021.

Photo : BMW Astra

"Oleh karena itu kami hadirkan cabang BMW Astra Used Car Serpong dengan kapasitas yang lebih besar serta fasilitas lengkap. Kehadiran diler ini akan memudahkan pelanggan mendapat pelayanan dan pengalaman terbaik dalam hal jual-beli kendaraan seken BMW juga MINI,” tambah Fredy.

BMW Astra Used Car Serpong berdiri di atas lahan seluas 4.163 m2 dan luas bangunan 1.181 m2. Diler ini memiliki fasilitas indoor serta outdoor display sehingga menjadikannya showroom kendaraan seken BMW bersertifikat berkapasitas display terbesar di Indonesia.

“Lebih dari itu, BMW Astra Used Car Serpong juga terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra. Diler juga dilengkapi fasilitas layanan seperti ruang tunggu, delivery area, serta customer lounge sehingga pelanggan mendapat pengalaman jual beli kendaraan seken BMW berstandar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru,” tutup Fredy.

Keuntungan BMW Premium Selection – BPS Astra

Photo : BMW Astra

Untuk pembelian, pelanggan bisa mendapatkan beragam keuntungan menarik dan belum tentu bisa didapatkan di tempat lain. Mulai dari sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World serta BMW Astra Card yang memiliki keuntungan cashback atau buyback kendaraan seken BMW senilai total Rp10 juta.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti garansi selama 12 bulan, pemeriksaan 360 derajat, Approved Service History, Individual Financing Offer juga Roadside Assistance. Pelanggan juga bisa membeli kendaraan dengan cara tukar tambah sehingga akan memudahkan pembelian.

Artikel Terkait