BMW Luminary Used Car Resmi Dibuka, Hadirkan Unit Berkualitas

BMW Luminary Used Car Resmi Dibuka untuk memberi kemudahan pada pelanggan yang menginginkan mobil bekas berkualitas

BMW Luminary Used Car Resmi Dibuka, Hadirkan Unit Berkualitas
Photo: BMW Indonesia

TRENOTO – BMW Luminary Used Car resmi dibuka untuk para pencinta mobil bekas di Jakarta Selatan. Diler ini dioperasikan oleh BMW Artha Motor Lestari (AML) dan berlokasi di jalan MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan.

AML merupakan salah satu dari authorized BMW Dealership yang telah telah memiliki 4 lokasi penjualan. Mereka pertama kali hadir di Medan sebagai penyedia mobil baru dan kini telah mulai meningkatkan layanannya.

“Luminary Used Car mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan serta tertarik mobil bekas bersertifikat. Perkembangan ini mencerminkan strategi kami untuk terus memperkuat layanan BMW Premium Selection,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Photo : BMW Indonesia

Berbeda dengan diler mobil bekas lain, BMW Luminary Used Car telah memiliki bangunan seluas 359 m2. Tak hanya menyediakan tempat untuk untuk mendisplay, terdapat juga BMW Accessories & Original Lifestyle, dealing area, serta delivery area.

Keuntungan BMW Premium Selection – Luminary Used Car

Photo : BMW Indonesia

Ada banyak penawaran pada BMW Premium Selection – Luminary Used Car. Hal ini dilakukan untuk memberi kemudahan kepada pelanggan yang hendak melakukan pembelian kendaraan.

Bahkan penawaran tersebut meliputi beragam layanan yang umumnya hanya didapatkan oleh pelanggan mobil baru. Berkat penawarannya, pembeli bisa merasakan pengalaman lebih menyenangkan.

Salah satu kemudahan adalah adanya layanan tukar tambah dengan beragam brand kendaraan untuk pembelian BMW Premium Selection. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan fasilitas Pick Up Service sehingga mereka tidak perlu ke bengkel resmi untuk melakukan perawatan berkala.

Semua kendaraan yang ditawarkan dipastikan selalu melakukan perawatan di bengkel resmi oleh pemilik sebelumnya. Bahkan setiap unit BMW Premium Selection telah melalui inspeksi detail 360 derajat.

Menariknya lagi, seluruh kendaraan juga telah dilengkapi dengan 12 bulan garansi resmi untuk memberi ketenagan pada pelanggan. Selain itu pelanggan juga berhak menikmati BMW Roadside Assistance selama 24 jam.

Layanan diberikan bebas biaya selama selama 3 tahun dan berlaku di seluruh Indonesia. Layanan ini dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 5088 0206).

Artikel Terkait