BMW Roadside Assistance Dikembangkan Demi Mudik Lebaran 2022

BMW Roadside Assistance pada Mudik Lebaran 2022 mendapat penyempurnaan dengan menggandeng mitra baru

BMW Roadside Assistance Dikembangkan Demi Mudik Lebaran 2022
Photo: BMW

TRENOTO – BMW Roadside Assistance diperkenalkan dengan peningkatan dan integrasi lebih baik dari sebelumnya. Hal ini bertepatan dengan masa Mudik Lebaran 2022 yang telah mendapat restu dari Pemerintah.

Layanan yang diluncurkan pertama kalinya pada Februari 2021 ini mendapat penyempurnaan dalam hal kenyamanan dan kecepatan. BMW Group Indonesia juga memperkenalkan mitra terbarunya yakni Allianz Worldwide Partners.

Allianz sendiri dikatakan telah memiliki pengalaman kuat dalam bidang Roadside Assistance secara global dan di Indonesia. Adapun BMW Roadside Assistance bekerja dalam 3 tahap yakni :

  1. Help on Phone

Tahap ini BMW melalui bantuan CCA (Call Center Agent) memandu pengemudi untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. BMW memastikan sampai pelanggan dapat melanjutkan perjalanan dengan lancar.

  1. Help on Spot

Apabila tahapan pertama yakni Help on Phone tidak tuntas, BMW Group akan mengirim Mobile Service Technician lengkap dengan unit yang dibekali peralatan.

BMW ServiceMobile harus tiba di lokasi pelanggan dalam waktu 60 menit (Jakarta). Hal ini menjadi standar penilaian BMW dalam menyalani pelanggan setianya.

Photo : BMW

Jika kendaraan memerlukan bantuan untuk diderek ke Authorized BMW Group Dealership yang terdekat untuk diagnosis lebih lanjut, maka Direct Towing akan diaktifkan.

  1. Direct Towing

Pilihan terakhir adalah derek kendaraan, untuk memastikan kendaraan diperbaiki di Authorized BMW Group Dealership yang terdekat. Setelah kendaraan tiba di diler, BMW Roadside Assistance CCA akan menindaklanjuti perbaikan kendaraan kepada pelanggan.

Artikel Terkait