BMW Training Center Baru Sedot Investasi Rp30 Miliar

BMW Training Center hadir di lokasi baru yang memiliki area lebih luas dan menggunakan teknologi lebih mutakhir

BMW Training Center Baru Sedot Investasi Rp30 Miliar
Photo: BMW

TRENOTO – BMW Training Center terbaru diresmikan dengan fokus pada sustainability. Fasilitas ini membekali seluruh karyawan mereka untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian untuk memberikan layanan terbaik pada pelanggan.

Tidak hanya itu, pabrikan mobil asal Jerman ini juga bekerjasama dengan beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jakarta dan sekitarnya. Kolaborasi tersebut bertujuan mendukung perkembangan generasi muda Tanah Air.

Disebutkan bahwa setiap peserta dari SMK memiliki kesempatan untuk mendapatkan pelatihan khusus otomotif. Dan yang paling penting adalah kesempatan direkrut langsung oleh jaringan diler resmi BMW dan MINI.

Photo : bmw

“Hari ini merupakan pencapaian penting bagi BMW Group Indonesia dengan peresmian Training Center di Green Office Park di Tangerang Selatan,” Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya (30/06).

BMW Training Center baru berada di atas lahan seluas 843 m2. Disebutkan bahwa fasilitas barunya menyedot investasi sebesar Rp30 miliar.

Artikel Terkait