BMW Ultima, Bengkel Cat Terlengkap di Indonesia

BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan bodi dan cat terbaru yang diklaim dapat memperbaiki kendaraan dengan lebih optimal

BMW Ultima, Bengkel Cat Terlengkap di Indonesia
Photo: Trenoto

TRENOTO – BMW Group Indonesia meresmikan fasilitas perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan level tertinggi. Fasilitas yang dioperasikan oleh PT Karya Prima Ultima ini telah mendapatkan approval dari BMW AG di Munich, Jerman.

Perbaikan kendaraan, khususnya pada bagian sasis memang terbilang sulit dan tidak bisa dilakukan sembarangan. Salah sedikit dalam proses perbaikannya dapat berpengaruh terhadap pengalaman berkendara ke depannya.

Mengambil lokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, BMW Ultima telah melengkapi diri dengan teknisi terlatih dan peralatan yang lengkap. Tidak heran bila mereka mengklaim merupakan salah satu fasilitas perbaikan kendaraan terlengkap di Indonesia.

Photo : Trenoto

BMW Ultima dapat melakukan perbaikan serta pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu. Buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang.

“Peresmian BMW Ultima pada hari ini juga merupakan bagian penting dari Layanan dan solusi lengkap BMW. Tujuan kami adalah menjadi brand premium yang berikan pengalaman pelanggan terbaik di industri otomotif,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia.

Ragam Fasilitas di BMW Ultima

  • Customer Lounge untuk pelanggan menunggu kendaraannya diperbaiki.
  • Reception at the Car (RATC) lokasi untuk brake test dan suspension test
  • Wheels and Tire Area yang mengakomodir proses wheel alignment, wheel balancing dan tire changing
  • Mechanical Workbay meliputi service repair juga storage room (untuk new parts serta special tool)
  • Body Repair meliputi welding area, aluminium and carbon repair, wheels repair, car O liner frame straigthening (baik manual maupun computerized)
  • Paint Area yang meliputi preparation process, putty process, epoxy process, sanding process, paint mixing room, painting process serta finisihing process.

Photo : Trenoto

Tak hanya itu, BMW Ultima juga telah menggunakan konsep sustainability dari berbagai sisi. Mulai dari penggunaan teknologi, bahan ramah lingkungan cat berbahan dasar air, waste management, hingga penggunaan tata cahaya alami untuk menghemat energi.

“BMW Ultima berkomitmen untuk hadirkan pengalaman pelanggan dan hasil terbaik melalui standar tertinggi BMW. Hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk perbaikan,” pungkas Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima.

Artikel Terkait